in

Sikapnya melayani masyarakat terbilang arogan, tingkah oknum PNS ini bikin geram

Sikapnya melayani masyarakat terbilang arogan, tingkah oknum PNS ini bikin geram

Belum lama ini netizen dihebohkan dengan munculnya video di media sosial Facebook. Video itu memperlihatkan sikap dari oknum PNS yang memberikan pelayanan pada masyarakat dengan sikapnya yang arogan.

Dalam video itu terlihat seorang oknum PNS di sebuah Instansi Catatan Sipil yang melayani masyarakat dengan sikapnya yang angkuh.

Dalam video berdurasi 1 menit 45 detik itu terlihat dalam suasana yang cukup ramai. Nampak seorang pria berseragam PNS yang memarahi ibu-ibu berbaju kuning.

Bahkan oknum PNS itu sempat membentak hingga membanting dokumen milik warga tersebut. Sayangnya, belum diketahui apa alasan yang membuat salah satu PNS itu marah.

Lokasi serta waktu pengambilan video inipun tidak diketahui secara jelas. Di akhir video, oknum PNS itu sempat menduga ada beberapa orang yang merekam tindakan angkuhnya itu.

“Kamu ngerekam ya? Hapus!” begitu ucapnya dengan nada yang kasar. Videonya ini sendiri diposting oleh akun Inilah Aku Apa Adanya pada Jumat (22/12).

“HALLO INDONESIA, VIRALKAN VIDEO INI,
OKNUM PNS DI SATU INSTANSI CATATAN SIPIL, SEPERTI INI MELAYANI MASYARAKAT DGN ANGKUHNYA….”, tulias akun tersebut dalam video unggahannya.

Video itupun kemudian jadi viral dan mendapat banyak respon dari netizen yang mengecam tindakan yang dilakukan oknum PNS itu.

Sukatma Kakat, ” Bpk yg pnsnya itu yg punya negara kali ya…masyarakat ngontraknya sama dia jd menurut dia pns lebih tinggi pekerjaannya dan dia lebih hebat dari org laen krna masyarakat butuh dia jadi ngnggap org laen itu dimata dia kecil banget..kita kasih tepuk tangan buat bapak yg marah marah ini biar dia tambah besar kepalanya…..”

Ansar Ahmad, “Segera telusuri..ini telah melanggar kode etik pelayanan terhadap masyarakat..salah ataupun tdk nya seseorang tdk bisa dihakimi atau diteriaki didepan bnyak org.

Tolong diselidiki sy sangat geram terhadap oknum2 yg sprti ini”

Musarrafa Rofa, “Mungkin kayak gini lum penataran p4. jadi gak sadar klu pns itu abdi negara dan abdi masyarakat….!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *