Bagi umat Kristiani, merayakan natal dan tahun baru terasa kurang lengkap rasanya jika tidak memberikan sebuah kata indah untuk sekedar mengucapkan selamat di hari yang suka cita itu.

Pastinya sekarang ini banyak orang yang tengah mencari kata mutiara ucapan selamat natal yang indah nan penuh makna untuk mereka ucapkan ke orang-orang terdekatnya.

Yap, tentu saja, di momen natal yang spesial bagi umat Kristiani yang diperingati pada tanggal 25 Desember setiap tahunnya itu pastinya mereka ingin menyiratkan momen yang gak bisa dilupakan.

Nah, untuk itu kami telah mengumpulkan beberapa kata mutiara natal yang bisa kalian kirimkan ke orang-orang terdekat melauli WhatsApp, BBM, Line ataupun diucapkan secara langsung.

Dan tanpa panjang lebar lagi, langsung saja simak beberapa kumpulan kata mutiara ucapan selamat natal yang kami himpun dari berbagai sumber berikut ini.

Kata Mutiara Ucapan Selamat Natal

“Syahdunya malam penuh gemintang, diiringi nyanyian puji-pujian, wahai sahabatku, ku ucapkan selamat natal untuk kalian semua.”

“Bahagia di hati, saat dengar lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Merry Merry Christmas.”

“Desiran hujan turun menyapa, kedamaian telah datang, puji kepada Sang kristus atas limpahan kasihnya untuk kita semua, selamat natal dan tahun baru.”

“Kehidupan penuh dengan lika-liku. Dengan iman dan harapan, tidak ada yang tidak mungkin. Tetap percaya, berbuat baiklah, dan bersinarlah. Selamat Natal.”

“Natal adalah saatnya berbagi hati dengan cinta dan kasih sayang. Natal adalah saat memberi dan menerima berkat.
Saatnya kita berbahagia, karena penyelamat kita sudah lahir. Selamat Natal.”

“Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga, serta sesama. Selamat Natal.”

“Menyongsong masa depan dengan semangat, meraih kedamaian di hari kudus ini, selamat natal dan tahun baru for you all.”

“Kasih Tuhan Yesus tidak lekang oleh panas, tidak lapuk oleh hujan. Karena itu mari kita balas dengan mempersembahkan hidup kepadaNya. Selamat Natal. Semoga damai & kasih natal beserta kita semua.”

“Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Hari Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai-Nya.”

“Iman membuat semua hal yang mungkin. Harapan membuat semua hal bekerja. Cinta membuat segala sesuatu menjadi indah. Semoga kita memiliki ketiganya untuk natal tahun ini.”

“Natal membawa Damai, sukacita, pengharapan, dan berkat yang berkelimpahan, slalu menyertai keluarga dan pekerjaan kita sekalian. Selamat natal.”

Itu tadi beberapa kata mutiara ucapan selamat natal yang bisa dikirimkan ke keluarga, teman, sahabat, sodara, dan orang-orang terdekat lainnya. Semoga bermanfaat.