in

Tak terima mobilnya disalip pengendara lain, dua pengemudi ini terlibat perkelahian di tol dalam kota

Tak terima mobilnya disalip pengendara lain, dua pengemudi ini terlibat perkelahian di tol dalam kota

Pendewasaan dalam berkendara sepertinya jadi satu hal yang mendesak untuk lebih dipelajari dan di gali. Karena jika hal itu tidak dikembangkan, maka pertikaian akibat hal sepele di jalanan pun jadi tak tertahankan lagi.

Seperti yang terjadi pagi hari ini, Selasa (31/10), entah bagaimana awal mula dari kejadian ini, dua pengendara mobil terlibat perkelahian di tol dalam kota yang diperkirakan berada di daerah Smesco, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Menurut foto yang diunggah oleh akun bernama Andremagis, pengendara Honda HR-V terlibat pertengkaran dengan pengemudi lainnya yang mengendarai Avanza akibat tidak terima kendaraannya disalip.

“Pagi ini di depan smesco.. ndak mau disalip.. Untung 2 vs 2.. Hitung-hitung olahraga pagi. At Smesco Gatot Subroto”, tulis Andreamagis dalam unggahannya.

Memang sih, dalam suasana yang panas terik apalagi buru-buru untuk ke tempat tujuan membuat hal itu jadi panas hati. Tapi tetap saja peristiwa tersebut tidak patut ditiru.

Karena selain merugikan diri sendiri dan jadi tambah telat sampai ke tempat tujuan, tentu saja hal ini juga merugikan pengendara lainnya.

So, jadilah pengendara yang cerdas dan jangan mau terprovokasi saat dijalan hanya karena masalah sepele.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *