in

Suami ketahuan bawa selingkuhan, wanita ini minta cerai lewat live di media sosial, save janda online!

Suami ketahuan bawa selingkuhan, wanita ini minta cerai lewat live di media sosial, save janda online!

Virus berbahaya dalam sebuah rumah tangga adalah perselingkuhan. Dengan adanya perselingkuhan maka dapat dengan mudah membuat sebuah hubungan rumah tangga hancur berantakan.

Seperti yang terlihat dalam sebuah video viral di media sosial yang jadi perbincangan hangat netizen. Video itu sendiri diunggah oleh akun Kata Kita, Selasa (31/10).

Dalam video itu terlihat seorang wanita dan seorang pria yang menunjukan wajah baru saja tertangkap basah.

Rupanya wanita itu adalah selingkuhan si pria dan yang merekam video yang merupakan sebuah live Facebook ini adalah istri dari pria yang ada dalam video.

“Istri mana yang tidak sakit hati suaminya dengan perempuan lain, oke sekarang. Karena dia akan mempertahankan perempuan itu, sekarang dia akan melepaskan saya”, ujar sang istri.

“Sekarang saja ayo bicara, tidak perlu beri alasan Dona sudah terima semuanya, oke, tidak apa Dona rela jadi janda yang penting bukan Dona yang buat salah”, lanjutnya lagi.

Sampai saat ini, video yang baru diunggah sekitar 1 jam yang lalu itu telah ditonton sebanyak 13 ribu kali dan mengumpulkan 493 like.

Sergio Siahaan, ” Ada2 aja netizen jaman now… pengen tau perubahan wajahnya dari status istri yg sah menjadi janda, kira2 senang atau sedih ya?! Tpi gk d shoot…
#SAVEJANDAONLINE”

Healyn Manafe, “Yang di pertanyakan kenapa kalo istri dah tangkap basah suami selingkuh pasti selingkuhan yag di pilih kenapa ya yang tahu perasaan ya pasti laki laki yg dah berselingkuh😂😂ada anak ada istri di lepas begitu saja begitu muda ya keputusan nya”

Siti Sofiatun, ” Wanita hebatt.
Kuatt tabah.
Ga perlu berpikir panjang tuk ngambil keputusan terbaik.
Dengan keputusan ibu Donaa harga diri seorang wanita baik baik.
Tetap berada di atas laki laki…
Heeebaatt ..
Suport untuk ibu Do na.”

Meriana Yuliati, “keren istrinya, pake pikiran waras tanpa berkelahi dg selingkuhannya. mungkin istrinya perempuan yg terpelajar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *