in

Gak punya rumah, kakek korban tabrak lari ini tidur berselimut handuk beralas tikar di atas pekuburan

Gak punya rumah, kakek korban tabrak lari ini tidur berselimut handuk beralas tikar di atas pekuburan

Sosok kakek ini seketika langsung jadi sorotan banyak orang. Kakek itu kerap disapa Opa Ulu yang diketahui berasal dari Bitung, Sulawesi Utara.

Foto Opa Ulu sendiri tersebar di media sosial Facebook sejak Minggu (29/10) kemarin. Berdasarkan keterangan dari beberapa postingan, Opa Ulu tinggal seorang diri.

MMirisnya, Opa Ulu tinggal di sebuah pekuburan di Bitung. Menurut pemilik akun Facebook Aning Sudarsono, Opa Ulu merupakan korban tabrak lari.

Tapi tidak disebutkan dimana dan kapan kejadian itu menimpa Opa Ulu. Pemilik akun itupun mengajak orang-orang untuk membantu menyumbangkan rezekinya untuk Opa Ulu.

“Selamat pagi Grup BB
Inilah Keadaan Opa Ulu Yank Korban Tabrak Lari…Menahan Sakit Patah Kaki ditmbah Hanya Tidur Diatas Kuburan Saja
Marilah Sama2 Mnyumbangkan Sedikit Rejeki Kita Pada opa Ulu Ini….Denk Hati Iklas,” begitu tulis si pemilik akun.

Dari postingannya itu, Aning turut membagikan foto Opa Ulu. Ada tiga foto yang dibagikan Aning dengan latar yang sama tapi beda angle.

Dalam foto itu terlihat Opa Ulu tengah tertidur diatas pekuburan. Opa Ulu menggunakan handuk untuk menyelimuti badannya.

Hanya beralaskan tikar, Opa Ulu terlihat begitu nyenyak dalam tidurnya. Selain itu, terlihat juga bagiann kaki kiri opa diperban.

Postingan itupun kini telah dibagikan sebanyak lebih dari dua ribu kali. Selang beberapa waktu, seorang pengguna Facebook lainnya kembali memposting kondisi Opa Ulu.

Melalui postingan pemilik akun Torang Peduli, Opa Ulu dikabarkan telah mendapat bantuan. Saat ini Opa tinggal di rumah warga yang lokasinya tidak jauh dari pekuburan. Beberapa orang juga dikabarkan telah menjenguk Opa.

“Peduli opa ulu..

Mari sama sama bantu opa ulu, korban tabrak lari, sekarang opa ulu ada di rumah salah satu warga yg dekat dengan komplek pekuburan yg biasa opa tidor akang, bagi teman² yg nintau depe lokasi, depe lokasi maso lorong kecil di seblah kantor notaris nasrun koto depan kantor DPR, atau ba tanya di pangkalan ojek ibu tyna pe rumah yg rawat pa opa ulu.

Kemarin dari Torang Peduli da bawa sembako dan tukang urut karna opa pe kaki patah.

Sekedar informasi opa ulu nyda ada tempat tinggal

Mari sama sama torang bantu opa ulu,” tulis pemilik akun Facebook tersebut.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *