in

Temukan flashdisk di toilet restoran, setelah ditelusuri isinya bikin kaget!

Temukan flashdisk di toilet restoran, setelah ditelusuri isinya bikin kaget!

Kamera pengintai atau kamera CCTV seringkali diletakkan di beberapa titik di tempat umum. Yap, kamera tersembunyi memang kerap ada dimana-mana. Di tempat kerja, rumah, hingga di pusat perbelanjaan.

Alat ini digunakan untuk menjaga keamanan di lingkungannya. Tapi ada beberapa kamera sejenis yang disalahgunakan oleh pihak tertentu.

Seperti yang diketahui, penggunaan kamera tersembunyi dengan cepat mengambil alih budaya. Acara dengan penggunaan kamera tersembunyi untuk memainkan lelucon pada selebriti demi menarik perhatian publik marak terjadi.

Di saat daya tarik kamera tersembunyi tidak dapatt dipungkiri, informasi mengenai penggunaannya bisa melibatkan masalah privasi.

Ada banyak laporan dalam beberapa tahun terakhir yang mengungkapkan bagaimana penyimpangan dan pengintaian memasang kamera tersembunyi di ruang ganti, kamar mandi umum dan juga toilet.

Insiden inipun menimbulkan kekhawatiran. Para korbannya, terutama wanita diperingatkan untuk waspada saat berada seorang diri di toilet umum.

Baru-baru ini ada kejadian menghebohkan terkait kamera pengintai. Kejadian ini bertempat di Jollibee. Sebuah unggahan di Facebook telah menuai sorotan tajam.

Seorangg netizen wanita yang tidak disebutkan namanya itu menemukan sebuah kamera tersembunyi. Melansir viral4real, kamera ini menyamar sebagai USB atau flashdisk di salah satu toilet di Jollibee Filipina.

Orang itu kemudian membawa pulang kamera dan menemukan beberapa video tersimpan di kamera tersebut. Dari rekaman itu banyak orang yang menjadi korban, baik pria maupun wanita.

Berdasarkan video yang terlihat, ternyata aksi pelaku tidak hanya diluncurkan di Jollibee, tapi juga di berbagai tempat.

Orang inipun kembali mengingatkan pada semua wanita dan pria untuk waspada saat pergi ke ruang ganti atau ruang nyaman.

Kamera ini bisa disembunyikan dengan baik dan tidak mudah dilihat, jadi orang-orang diperingatkan untuk lebih ekstra hati-hati saat melakukannya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *