in

Sukses buat juri dan penontonnya merinding ketakutan, aksi memukau wanita asal Indonesia di Asia’s Got Talent ini viral

Sukses buat juri dan penontonnya merinding ketakutan, aksi memukau wanita asal Indonesia di Asia's Got Talent ini viral

Ajang pencarian bakat Asia’s Got Talent 2017 diikuti oleh seorang peserta wanita yang berasal dari Indonesia. Tidak hanya membuat heboh para penontonnya, penampilan wanita bahkan membuat juri-jurinya ketakutan.

Aksi sulap The Sacred Riana itu diunggah oleh akun Youtube Asia’s Got Talent, Jumat (27/10). Dalam Aksinya Riana memasuki panggung dengan kepala yang terus tertunduk dan muka yang hampir seluruhnya tertutup rambutnya yang panjang.

Riana bahkan mengabaikan dua pembawa acara, Alan Wong dan Justin Bratton, yang dilewatinya sebelum sampai ke tengah panggung.

Ia juga tidak menjawab saat David Foster menyapa dan menanyakan namanya. Riana hanya diam sembari sesekali kepalanya tiba-tiba bergerak ke satu sisi, begitu juga jari-jari tangannya.

Peserta yang memakai gaun hitam pendek dan kaus kaki putih panjang itu langsung berjalan menuju meja juri.

Sontak Anggung dan David pun langsung berdiri dari kursi hendak meninggalkan tempatnya itu. Tapi akhirnya mereka kembali duduk.

Riana kemudian memberikan sesuatu di kedua tangan David dan Jay Park. Dirinya lalu mengambil foto Anggun menggunakan kamera polaroid.

Sebelum menunjukan hasil fotonya, Riana menampilkan aksi sulap lainnya. Para penonton pun berteriak heboh dengan raut wajah keheranan.

Di pertengahan video yang berdurasi 5 menit 18 detik itu hasil foto Riana pertama kali dilihat oleh Anggun. Ekspresi penyanyi berambut panjang itu seketika berubah jadi ketakutan.

Ada sosok penampakan disamping Anggun pada foto yang diambil oleh Riana. Seluruh penonton terlihat mengatupkan tangan di depan mukanya, menyiratkan reaksi takjub bercampur takut.

Kebolehan Riana pun mendapat pujian dari ketiga juri. “Itu merupakan aksi sulap paling tidak biasa yang pernah aku lihat dalam hidupku. Sangat bagus,” ucap David.

Sambil memperlihatkan ekspresi ketakutannya, Anggun juga memberi “yes” untuk Riana. Begitu juga dengan Jay Park, yang tanpa basa basi ia langsung memberi “yes” untuknya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *