in

Hindari razia polisi, dua sejoli ini malah bernasib apes, makanya kalau gak salah gak usah kabur!

Hindari razia polisi, dua sejoli ini malah bernasib apes, makanya kalau gak salah gak usah kabur!

Sejoli ini terekam kamera pengguna jalan sedang terlibat adu mulut dengan anggota polisi lalu lintas (polantas). Peristiwa itu diketahui terjadi di Jalan Kayu Tangi, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Dalam keterangan yang ditulis akun Yuni Rusmini dalam unggahan video tersebut pada Selasa (24/10), disebutkan bahwa dua sejoli itu awalnya berusaha menghindari razia polisi di ruas jalan tersebut.

Bagitu melihat anggota polisi yang hendak melakukan razia, sang pemuda bukannya berhenti tapi malah tancap gas hingga motornya hilang kendali dan nyungsep ke parit. Alhasil tubuh keduanya pun basah.

Keduanya pun lantas terlibat adu argumentasi dengan polisi dan keukeuh bahwa dirinya tidak bersalah. Beruntung polisi akhirnya membiarkan mereka meninggalkan lokasi tersebut begitu saja. Sayangnya, tidak diketahui kapan peristiwa itu direkam.

Sontak saja postingan itupun langsung dibanjiri komentar dari para netizen yang rata-rata tertawa melihat apa yang telah menimpa keduanya.

Yadi Kembar, “O alaaaaahhh….kr polisi kok takut lho…slama kita ngak slh surat2 lengkap dan mematuhi aturan berkendara dlm lalulintas….
Lha ra ndue SIM plng kui……😀😀😀”

Ayu Mubarock, “Hanya orang salah yg takut sma polisi 😄😄😄,”

Heroe Evander Caessar, “Mungkin takut karna UUD uang bekelnya udah abis di pake nraktir cwenya wkwk”

Mina Ajja, “Ngapain hrs takut klau nggak salah lucu…”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *