in

Ditegur guru karena ketahuan mabuk di sekolah, siswa ini marah hingga keluarkan kata binatang

Ditegur guru karena ketahuan mabuk di sekolah, siswa ini marah hingga keluarkan kata binatang

Kelakuan anak-anak sekolah zaman sekarang bisa dikatakan sangat memprihatinkan. Bagaimmana tidak, di media sosial kerap kali beredar foto hingga video mereka yang tengah melakukan hal tidak pantas.

Mulai dari bertindak semena-mena pada gurunya hingga melakukan hal-hal lain yang memang tidak pantas dilakukan oleh anak yang masih duduk di bangku sekolah.

Seperti belum lama ini beredar sebuah video yang menunjukan seorang siswa laki-laki hendak melawan gurunya karena tidak terima dirinya ditegur saat ketahuan mabok di sekolah.

Saat akan di bawa ke ruang BP, siswa ini malah marah-marah bahkan sampai mengeluarkan kata-kata binatang yang sama sekali tidak pantas diucapkan pada seorang guru.

Tidak diketahui secara jelas dimana persisnya peristiwa ini terjadi, yang jelas kejadian ini membuat banyak netizen geram.

Sebuah kiriman dibagikan oleh BERITA TERKINI & HIBURAN 💥 (@ndorobeii) pada


penikmat_gorengan, “Gak usah di bawa ke ruang BK pak, mending keluarin langsung aja daripada serba salah di tabok nanti dia menggonggong pak”

bam.045, “Nanti di gampar ngomong ke orang tua , terus gurunya digampar balik 😂😂 hahahaha ini aja”

christytambunan2809, “Kelakuan anak skrng, kasihan ibu ayahmu biayain sekolahmu, ngak berguna”

fauzanhadyan, “Ahh lgs gibeng aja biar pingsan, ortu ngadu k polisi,, smua guru kudu kompak pembelaan.. Kluarkan anak itu ..”

sigitpurwantobinmursidi, “Pulangkan saja ke rumah orang tuanya, biar tahu kelakuan anaknya”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *