in

Brutalnya aksi para pembeli serbu diskon di toko retail ini bikin ngeri, barangnya bisa rusak tuh di injak-injak!

Brutalnya aksi para pembeli serbu diskon di toko retail ini bikin ngeri, barangnya bisa rusak tuh di injak-injak!

Diskon besar-besarn memang kerap kali jadi incaran masyarakat. Bagaimana tidak, produk berkualitas dijual dengan harga yang lebih rendah daripada biasanya.

Contohnya salah satu toko retail ini, Lotus di Jakarta menawarkan diskon yang hampir mencapai 80% untuk semua produknya. Program ini sendiri berkaitan dengan penutupan seluruh operasi retail tersebut.

Banjir diskon itupun langsung diserbu masyarakat. Dilihat dari akun @jktinfo, Rabu (25/10), mereka sampai berjubel dan produk yang didiskon sampai terinjak-injak.

Dalam cuplikan video itu juga terlihat calon pembeli mengobrak-abrik produk sepatu. Alhasil puluhan sepatu berbagai ukuran tergeletak begitu saja di lantai.

Sebuah kiriman dibagikan oleh jktinfo (@jktinfo) pada


Sontak saja video itupun langsung dibanjiri komentar dari para netizen.

pick2wear, “Bukannya dulu sepatu di lotus sarinah selalu diskon. Sekarang giliran udah mau tutup pd dateng berbondong2 . Kalo diaduk2 gitu mana ketemu gimana cara beli nya?”

bimbimsatriana, “Ya Ampunnn, tinggal di kota kelakuan begini? Miris ”

haozena_shop, “Ketipu guys … Wkwkwk diskon 80% tau nya normal astagaaa”

iksan_always, “Gila AC mati ngantri sampe keringatan sampe di kasir cuma didiskon 40% katanya 80% huuuùuuuu ketipu”

ainindhy, “Kirain ga bakal sebrutal yg kaya waktu di GI tapi sama aja heuu…”

ielmahera, “Parah amat. Gmn nyari barangnya ini mah . Klo gue spg nya, ogah ngelayanin”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *