in

Viral video adu mulut emak-emak dengan wanita muda di jalanan, tapi netizen malah salfok sama ini!

Viral video adu mulut emak-emak dengan wanita muda di jalanan, tapi netizen malah salfok sama ini!

Jalanan memang bisa dikatakan sebagai tempat yang berbahaya. Kesalahan sedikit saja bisa berbuah cekcok dan pertengkaran. Seperti dalam video yang beredar di media sosial Facebook ini.

Dalam video itu terlihat seorang emak-emak sedang memarahi wanita muda di jalanan. Kejadian inipun langsung menyita perhatian publik.Rekaman itupun akhirnya jadi viral di Facebook.

Masih belum jelas memang bagaimana pertengkaran itu bisa terjadi. Tapi sepertinya si emak yang mengendarai motor ini secara tidak sengaja menabrak mobil milik si wanita muda.

Karena emosi, emak-emak itupun memarahi wanita muda yang mengendarai mobil hitam tersebut. Dia merasa wanita muda itulah yang salah.

Belum diketahui secara pasti lokasi dan waktu terjadinya kecelakaan ini. Tapi jika dilihat dari plat nomor kendaraannya, sepertinya kejadian ini terjadi di Jakarta.

Video ini diawali dengan jatuhnya motor si emak-emak di depan mobil si wanita muda. “Ya ampun bu ya ampun sabar dong!” kata seorang wanita muda.

Ibu yang dia ajak bicara pun langsung berteriak kepadanya. Teriakannya itu bahkan disertai dengan suara memaki dan menyebut nama binatang.

Tidak terima dimarahi emak-emak tadi, kini giliran si wanita muda yang berteriak. “Yaudah kenapa harus bawa-bawa mobil! Tuh mobilnya jadi lecet!” sahut si wanita muda.

“Eh mobil saya juga lebih bagus dari kamu!” semprot si emak-emak.

“Yaudah bawa mobilnya!” sahut si wanita muda.

Emak-emak tadi pun kembali meradang dengan mengumpat nama hewan. Pengguna jalan yang ada di sekitarnya pun mulai memarahi mereka.

“Udah salah ngotot lagi! Udah jalan sekarang, macet, bikin macet!” sahut seorang pria paruh baya. yang diduga tukang ojek.

Memang benar, karena pertikaian dua wanita itu, jalanan di lokasi tersebut jadi macet parah. Sudah dinasihati, tapi emak-emak pengendara motor itu masih saja berteriak, sampai akhirnya dia membangunkan motornya yang terjatuh.

“Ayok ke polisi!” kata emak-emak tersebut.

Entah bagaimana kelanjutan dari pertikaian ini. Tapi ada satu hal kocak yang terjadi di akhir video. Tukang ojek yang berusaha untuk melerai keduanya lagi mengatakan sesuatu.

“Ada, ada nomor WA gak?” kata pria tadi.

Netizen yang menonton video itupun jadi salah fokus. Mereka menganggap tukang ojek itu malah mencari kesempatan dalam kesempitan.

Anta Praja, “Ya Allah semoga sy terhindar dr emak” pemotor yg seperti ini… jauhkan Ya Allah… hanya kpdMu sy meminta hanya kpdMu sy memohon… amin yra… krn begitu banyak emak” sepeti ini berkeliaran… semoga Engkau mengabulkan doa sy … amin yra.”

Nurul Hidayah, ” Ada nomor Wa nggak, buat kenalan

Haha dasar jones tetap usaha dalam kondisi apapun”

Miftahur Rakhman, “Ga usah emak emak, ABG yg masih perawan juga begitu kalo naik motor suka ga jelas. Sering saya lihat ABG nabrak mobil di depan nya, padahal mobil jalan nya pelan :v Untung yang punya mobil ga marah tuh . Please buat para perawan kalo naik motor itu harus hati-hati, jangan asal gas aja . Pelajari tuh cara membawa motor yang baik .”

Fa Zar, “Yang rekam ujung2 nya minta nomor wa, kesempatan dlam kesempitan”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *