in

Sebut pejalan kaki bikin macet, pria ini jadi bahan hujatan netizen, makanya jangan kebanyakan nyeduh micin!

Sebut pejalan kaki bikin macet, pria ini jadi bahan hujatan netizen, makanya jangan kebanyakan nyeduh micin!

Kota Jakarta memang identik dengan kepadatan penduduknya. Mau jam berapapun, kemacetan di ibu kota pasti akan selalu diraskaan. Hal ini memang semakin parah dengan adanya pembangunan infrastruktur.

Gak cuma itu, beberapa daerah di Jakarta juga semakin macet karena adanya pedagang kaki lima. Kebayang nggak gimana kondisi pasar Tanah Abang kalau lagi macet?

Udah banyak angkor ngetem penumpang, pedagang kaki lima, ditambah lagi dengan para pejalan kaki, membuat jalanan semakin ramai.

Tapi belum lama ini netizen dibuat ngakak, heran sekaligus kesal gara-gara pendapat salah seorang bapak-bapak.

Pria itu diduga merupakan salah satu pedagang kaki lima yang ada di daerah Tanah Abang. Seorang wartawan Metro TV mencoba menanyakan seputar ramainya daerah Tanah Abang saat itu.

Bapak itu kemudian menjawab kalau hal itu disebabkan oleh banyaknya pejalan kaki. Ia bahkann menyebut kalau para pejalan kaki itu terlalu banyak seperti lalat.

Seketika netizen pun langsung melontarkan berbagai komentar mereka, mulai dari heran, geram, sampai yang geli sendiri mendengar jawaban bapak tersebut.

danar08112000, “Kasih tau dong siapa namanya? :v… kebanyakan makan micin kali tuh orang :v”

bangjose127, “Ini lah sahabat2 ku betapa pentingnya mencuci kaki sebelum tidur , agak kuman2 disela2 jari tidak merambat ke otak”

panji.ilham, “Jaman old terkena generasi micin ini hokage ke berapa ya???”

arinamanda_47, “Ett nih bapak klo pagi nyedu micin pake air teh micinnya seperapat”

me.wienahto, “Ingin ku berkata kasar”

aspskhndr, “Viralkan, hahaha.. Yg jalan kaki disalahin. Dia aja pendatang, buka lapak kaki lima seenaknya, jdi macet pejalan kaki disalahin..”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *