in

Undangan pernikahan ini bikin heboh, para tamu kaget saat baca sosok mempelai wanita, super sekali!

Undangan pernikahan ini bikin heboh, para tamu kaget saat baca sosok mempelai wanita, super sekali!

Pernikahan merupakan salah satu cita-cita setiap orang baik itu pria maupun wanita. Setiap orang normal pastinya selalu mendambakan bisa bersanding di pelaminan dengan pasangan yang dicintainya.

Jadi gak heran kalau berbagai cerita soal pernikahan pun kerap mengisi ruang publik setiap harinya. Mulai dari pernikahan remaja dengan seorang nenek, kakek menikahi gadis belia, hingga pernikahan sejenis.

Dan belum lama ini, cerita tentang pernikahan kembali menjadi perbincangan di dunia maya. Cerita unik soal pernikahan ini terjadi di Kecamatan Sekayu, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Keunikannya ini dimulai dari undangan pernikahan yang disebar keluarga mempelai. Dilihat dari akun Twitter @KiraraAmber, ada yang berbeda dengan model undangan pernikahan ini.

Jika dilihat sekilas memang tidak ada yang aneh dengan foto undangan pernikahan itu. Seperti biasa, di undangan ada foto kedua mempelai, waktu serta tempat pelaksanaan acara akad maupun resepsi.

Tapi ketika melihat keterangan mempelai, para undangan yang mendapat kartu undangan ini pasti akan langsung mengeritkan dahi mereka.

Tahukah apa yang unik dari undangan pernikahan yang satu ini? Ternyata mempelainya tidak hanya dua, tapi ada tiga.

Ada satu nama mempelai pria dan dua nama mempelai wanita. Usut punya usut, ternyata sang mempelai pria menikahi dua wanita sekaligus.

Melihat tulisan dalam undangan tersebut, acara pernikahan itu akan diselenggarakan pada awal November nanti.

Akad nikah dilakukan dalam waktu yang berbeda, namun resepsi pernikahan digelar secara bersamaan.

Masih dari tulisan dalam undangan, acara pernikahan akan dilaksanakan di Desa Lumpatan II, yang mana merupakan salah satu desa di Kecamatan Sekayu, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Postingan undangan itupun menarik perhatian banyak netter untuk berkomentar. Ada yang menilai si pria sangat beruntung karena bisa menikahi dua perempuan sekaligus.

Banyak netter yang penasaran untuk datang ke pernikahan tersebut untuk membuktikan apakah benar mempelai wanitanya ada dua orang.

@safeetannas, “untuk tau kepastiannya, kujadi ingin hadir”

@radityahmad, “Menang lotre kali ya…”

@oem4m, “Super sekali”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *