in

Sudah 10 hari gak bangun, siswi berprestasi asal Kalimantan ini berubah jadi ‘Putri Tidur’

Sudah 10 hari gak bangun, siswi berprestasi asal Kalimantan ini berubah jadi 'Putri Tidur'

Seorang siswi berprestasi ini telah membuat keluarga sekaligus netizen kebingungan. Istirahat yang dilaluinya dalam bentuk tidur berlangsung tidak seperti manusia normal.

Hingga 19 Oktober 2017, anak perempuan ini sudah tidur selama 10 hari tanpa bangun. Sang ayah, Moel Ya Lo Ve menceritakan penyakit yang diderita sang anak.

Menurut Moel, Echa susah tidur sudah tidur selama 10 hari tanpa bangun. Di foto, terlihat Echa berbaring di tempat tidur.

Tidak ada tanda-tanda yang terbilang aneh dalam foto itu. Menurut dokter, kondisi fisik Echa masih baik-baik saja.

“Penyakit tidur Echa kambuh, hingga malam ini Echa sudah tidur selana 10 hari 10 malam..

menurut dokter umum fisiknya ok aja, dokter specialis jiwa belum bisa menggali lebih dalam”, tulis Moel dalam postingannya.

Echa sendiri merupakan seorang siswi yang berprestasi. 11 Oktober lalu, Echa berhasil meraih tiga medali emas dan satu perak.

“Tak nyangka setelah 2 emas 1 perak, masih dapat lagi emas di solo chaca mengalahkan 2 seniornya Mel dan Chaca…

Total medali yg diraih 3 emas dan 1 perak….

wow bravo ….selamat ya my princes….”, tulis Moel dalam postingannya lagi.

Melihat kondisi Echa yang seperti itu, banyak netizen yang mendoakannya, namun tak sedikit pula yang berspekulasi soal penyakitnya.

Nia Rahman Ghiga, “Semoga Allah SWT memberi kesembuhan….Aamiin allahuma aamiin…”

An AN, “prnh ada di daerah saya slma 30hari,Wlw dokter blg tidak ada penyakit apapun tp ttp di rwat jalan di rmh di infus krn kasihan fisik nya,biasanya anak yg mngalami hal tsb dia pintar&brprestasi, krn stlh tdur slma 30hari dia lngsung ujian sklh dn hal yg gk di duga dia lulus dgn nilai tinggi juara 1.”

Budi Haryono, “Gua pernah nyari dogoogle kalo tidak salah otak berhenti bekerja tapi jantung tetap aktif,kalo dalam mitos jiwa nya lagi dikurung kayak film Insidious”

Enggar Yudhistira, “Sindrom kleine levin (penyakit syaraf langka) biasa diderita anak remaja.. Tapi akan ilang dengan sendirinya..”

Willy Yansand, ” Apa kalo anaknya bangun seperti linglung? Soalnya adik saya pernah seperti itu, selama 7 hari bangun cuma seperti orang linglung, sisanya bawaannya tidur terus, tp abis di rukiah Alhamdulillah udh sehat lg skarang”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *