in

Aksi moms jaman now ini bikin geleng-geleng kepala, nekat terobos trotoar demi hindari kemacetan!

Aksi moms jaman now ini bikin geleng-geleng kepala, nekat terobos trotoar demi hindari kemacetan!

Hampir setiap hari di jalanan seolah ada saja aksi nyeleneh dari para pengendara. Mereka ada yang memodifikasi kendaraannya aneh-aneh, bencengan tiga hingga melanggar rambu lalu lintas dengan santai.

Pemandangan itu pun hampir ada di semua daerah di tanah air. Bener nggak sih guys?

Nah, kali ini ada aksi emak-emak yang ngawur di jalanan dan terekam video smartphone.

Ibu-ibu itu acuh saja melewati pembatas jalan dengan motor matic yang dikendarainya.

“Punya mertua kayak gini bisa bahaya sobb. The Real Power Of Emak-emak. Pembatas Jalan Aja Gak segan-segan di Terjangnya..!!”, tulis akun @roda2blog.com dalam video unggahannya itu.

Sontak saja postingan itu pun langsung heboh dikomentari netizen yang geleng-geleng kepala dengan aksi moms jaman now itu.

heroe_smd, “Josss buat mendidik anak cucunya…ya itu Mak”yg prl di contoh Wkwkwk 😗😬😇”

tendypao, “itu mah yg salah trotoarnya….wuakakakakaka”

ivanard38, “Astaga dragon.. Oh my Tuhan 😱”

ifffin, “Laju mak laju 😂 *jeger ketumbur*

wahyunit9044, “Trotoar aj di trabas mantap mak wkwkkw”

So guys, buat kalian kalau melihat ada orang yang melakukan hal seperti ini atau sejenisnya, lebih baik tegur dan ingatkan bahwa hal tersebut bisa membahayakan dirinya dan orang lain.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *