Kembali terjadi keributan antara seorang anggota TNI dengan sopir mobil. Kali ini keributan itu terjadi dengan salah seorang sopir truk di Samarinda.

Menurut informasi dari warga sekitar, keributan yang terjadi di Jalan Martadinata itu dipicu oleh sopir truk dam yang menyerempet motor anggota TNI yang sedang membonceng istrinya dalam kondisi hamil.

Anggota TNI itupun kemudian menegur sopir truk tersebut. Bukannya minta maaf, sopir truk dam itu malah membalas dengan bentakan hingga akhirnya terjadi keributan.

Warga yang melihat keributan inipun segera menengahi. Anggota TNI yang tidak diketahui siapa namanya itupun kemudian diminta untuk meninggalkan lokasi.

Sang sopir tak henti-henti mengeluarkan kata umpatan bahkan sempat menjalankan truknya untuk ditabrakkan ke anggota TNI tersebut.

Sampai akhirnya sang soppir diamankan ke markas TNI untuk dimintai keterangan. Dan dia juga mengakui kesalahannya lalu minta maaf kepada prajurit TNI dan meminta agar permasalahan ini tidak diperpanjang.

Melihat hal tersebut, beginilah tanggapan dari para netizen yang melihat kejadian ini dari video unggahan akun @ndorobeii.

anel_kiky, “Sikat aja pak tni, kalian kehormatan bangsa kami 💪”

lia.nung, “Setelah dicyduk br sadar & minta maaf… Proses aje semua biar jd pelajaran buat semua. Jgn arogan di jalan. Jalan milik umum”

h.satriow, “Akibat uang ndk dapat, istri di rumah nagih2 duit 😂😂 . Sabar kang truk, jangan pakai emosi 😂😂😂😂”

nana_nitnot, “Bukan mslh TNInya…klo kalian yg diposisi lgi boncengin bini gy hamil trs disenggol truck..ap yaa kalian terima?klo smpe jatuh dr motor nyawa bini n ank kalian knp2 gmn?panteslah ditegur…salah mlh g trima.”

nikita.perninda, “Trus udh masalah selesai???besok2 bakal banyak bibit baru yg mudah mengeluarkan emosinya wlw Dy yg salah lalu gampang mengucapkan kata maaf dan masalah selesai begitu saja.”