in

Dipancing makanan kucing ini injak buku, tapi saat diganti Al Quran hal menakjubkan terjadi!

Dipancing makanan kucing ini injak buku, tapi saat diganti Al Quran hal menakjubkan terjadi!

Kalian pastinya mengenal perilaku dari seekor kucing. Hewan berbulu ini memang menjadi binatang peliharaan karena sifat serta fisiknya yang begitu menggemaskan.

Kucing tergolong hewan yang mudah jinak. Mereka punya perilaku manja dan ramah dengan manusia. Kucing juga memiliki bulu yang halus dan sangat nyaman ketika dibelai.

Menurut agama Islam, kucing juga tergolong kedalam hewan yang tidak najis. Jika berdasarkan fisiknya, kucing memang dibilang tidak najis dalam Islam.

Tapi ternyata tidak hanya itu saja kelebihan dari si imut berkaki empat ini. Ternyata kucing juga punya perilaku yang bisa dibilang unik.

Bahkan mungkin tidak bisa menjelaskan mengapa kucing sampai bersikap seperti itu. Sikap yang dimaksud adalah apa yang ditunjukan dalam video ini.

Video yang diunggah oleh akun Chaque Jour Un Verset Du Coran. Video yang berdurasi sekitar 1 menit itu diunggah pada Kamis (19/10).

Rekaman video itu menunjukan bagaimana kucing bersikap pada kitab suci Al Quran dan dengan buku biasa. Seorang mencoba merekam tingkah si kucing berbulu hitam putih ini saat di dekat Al Quran.

Pertama, orang itu menaruh Al Quran di meja. Kemudian kucing itu dipancing dengan makanan agar mendekati Al Quran.

Tapi anehnya kucing itu sama sekali tidak menyentuh Al Quran tersebut. Kucing itu terus mengendus makanan, tapi kakinya sama sekali tidak menginjak lembaran Al Quran.

Begitu diganti dengan buku biasa, hal berbeda pun terjadi. Masih dipancing dengan makanan, kucing ini mengikutinya dan menginjak buku itu begitu saja.

Bahkan berkali-kali kucing itu menginjak buku tersebut saat berusaha mengendus makanan. Orang itu kemudian mencobanya kembali mengganti buku dengan Al Quran. Tapi anehnya kucing itu lagi-lagi tidak menginjak Al Quran tersebut.

Melihat hal ini, semua netizen hanya mampu berkata :Subhanallah…”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *