in

Penumpang wanita ini kepincut driver ojol ganteng, setelah diselidiki ternyata bikin nyesek, ternyata sudah ada yang memiliki!

Penumpang wanita ini kepincut driver ojol ganteng, setelah diselidiki ternyata bikin nyesek, ternyata sudah ada yang memiliki!

Keberadaan ojek online memberi banyak kemudahan bagi para penggunanya. Selain lebih aman, layanan ini juga dianggap lebih terjangkau dan efisien.

Sistem yang berbasis online membuat baik penumpang maupun driver bisa tahu identitas satu sama lainnya.

Belakangan sebuah kisah penumpang dengan seorang driver ojol ini viral di media sosial. Kisahnya pertama kali dibagikan oleh seorang netizen melalui akun @drama.jodoh.

Kejadian ini bermula saat seorang perempuan melakukan order GoFood. Makanan itu ternyata diantarkan langsung oleh driver yang wajahnya sesuai dengan foto di aplikasi.

Saat mengantar makanan sang driver tidak memakai atribut Gojek. Pria itu mengaku bahwa ia baru saja bergabung jadi driver ojol.

Melihat penampilannya yang menarik, wanita inipun menceritakan kejadian itu pada temannya. Ia mengatakan bahwa driver ojol itu ternyata masih single.

Wanita itu juga telah menyimpan nomor sang driver dan memberi nama kontak ‘mas Gojek ganteng’. Meskipun begitu, saat melihat kontak si driver, wanita itu melihat ada sebuah kejanggalan.

Ia melihat pria itu sedang memangku seorang bayi dan di sebelahnya juga berdiri seorang gadis kecil.

Tahu temannya penasaran, netizen inipun lalu membantu mencari tahu identitas sang driver. Tanpa basa-basi, netizen ini langsung bertanya siapa anak yang duduk bersamanya.

“Mas, itu ponakannya apa anaknya? Kalau boleh tahu,” tulis si netizen.

Sang driver pun memberi jawaban yang tidak terduga. “Itu anak saya mbak, kenapa mbak?”

Gak langsung mengatakan maksud pertanyaannya, netizen ini malah memuji bayi si driver. Tapi, akhirnya, netizen ini mengaku dan jujur pada sang driver.

“Iya mas, maaf ya lancang haha. Soalnya kemarin teman saya kepo kan abis dianterin GoFood. Dia kita mas masih kuliah haha. Sip mas, semoga lancar dan barokah Gojek-nya. Maaf ya mas sebelumnya.”

Tanpa merasa marah atau tersinggung, driver Gojek ini malah menanggapi dengan santai.

“Hehe ndak apa-apa mbak, santai aja.”

Sudah tahu fakta sebenarnya, netizen ini pun melaporkan penemuannya pada temannya. Ia mengirimkan potongan percakapannya dengan sang driver pada temannya itu.

Wanita itupun mengaku sedih setelah menemukan fakta bahwa sang driver yang ia kagumi ternyata sudah berkeluarga.

Meskipun patah hati, tapi wanita ini masih tetap sempat memuji kegantengan sang driver.


Sontak saja unggahan itupun langsung dibanjiri komentar dari para netizen yang beberapa diantaranya penasaran dengan paras driver tersebut.

diyahnis, “Sebarapa ganteng abang grabnya ? Pingin liat 😭”

anisslhtn, “Haha jd takut. Laki saya grab, ganteng lg. Takut di lenjeh lenjehin org😭”

ferdiansyahkpi, “Cewenya gak bisa liat kuali abis diamplas dikit nih, gak ladies nih tanyanya lewat perantara”

n.021489.r, “Ketika yang tamvan sudah tercap milik orang …. 😂 …. Periiiih ~~~”

re_ndaa, “Baper dengan tampanv babang gojek duuhh… bbang gojek suka mengalihkan dunia… 😂😂”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *