Sudah sangar dan galak marah di jalan sambil acungkan parang, nasib sopir angkot di Palembang ini malah jadi bahan tertawaan netizen.

Insiden di jalan yang melibatkan seorang sopir angkot dengan pengemudi mobil ini viral. Videonya pun tersebar luas di media sosial.

Dari video unggahan akun Awan Cee, terlihat seorang pemuda berbaju belang hijau putih memegang senjata tajam yang cukup panjang.

Dia berdiri di tengah jalan bersama seorang wanita. Mereka berdua mengarah ke mobil mewah warna hitam.

Entah apa yang mereka bicarakan, tapi terlihat dari kejauhan pemuda itu membawa senjata tajam yang cukup panjang.

Diceritakan akun Awan Cee, kejadian itu terjadi di Palembang. Kala itu pengemudi mobil hitam baru saja menjemput anaknya pulang les. Di tengah perjalanan mobilnya tiba-tiba saja dipepet angkot.

Dan seperti inilah kronologi kejadiannya.

“@suriechandra – Maaf sebelumnya Saya ingin membagi pengalaman pribadi sy.

Tadi siang tgl 16/10/17) kira2 pukul 14:00 Setelah saya menjemput anak les menuju pulang kerumah.

Posisi dari lampu merah radial mau ke arah Palembang Icon (yang ada tiang LRT) Tiba2 ada Mobil Angkot Abu dr arah hotel arista ingin putar balik dan tiba2 menyalip ke kiri tepat di dpn mobil saya, tanpa Lampu sen!!! (kayanya sopir mau turuni penumpang).

Spontan saya kaget dan klakson. Ehh ituu Sopir balas klason berkali-kali..

Tiba2 Si sopir ngikutin saya dari belakang. Mepet bgt di bagian kiri mobil.. sepertinya sopir minta saya untuk minggir, Tapi saya tidak menghiraukannya.

Dengan cukup ngebut tiba-tiba Sopir menghadangi mobil angkotnya di depan tepat mobil saya ( keadaan di jalan raya lagi tidak banyak mobil ).

Dengan Gagahnya Sopir turun mendekati mobil saya, memukul2 kaca mobil dan memaksa untuk membuka mobil saya (Untung mobil saya keadaan terkunci).

Setelah itu dia kembali ke mobilnya, mengambil sebuah SENJATA TAJAM yang cukup panjang… menujuk2 ke arah muka saya.

Dan sopir blg begini “kau nak turun dak, ku pecahin ban ini pake parang”.

Posted by Awan on Monday, 16 October 2017

benerannn itu parangg panjanggg bgt!

Saya seorang wanita sangat kaget melihat kelakuan si sopir.

Di dalam mobil saya dan bersama anak2 tidak berani berbuat apa2 selain mehubungi suami saya.

Seperti Anda lihat di video itu ada seseorang wanita berbusana putih yang ikut2an marah dan berkata kasar.. kayanya dia istri si sopir.

Dan jg si istri pukul berkali-kali dgn tangannya ke badan mobil saya hingga penyot.

Dari pengalaman ini saya ingin menyampaikan kepada warga yang mengendarai mobil pribadi ( khususnya para wanita ) untuk selalu berhati2 dijalan / bertemu dgn angkutan umum yg suka ugal2an.

Kepada pihak berwajib @polisi_palembang Mohon dgn sangat uk menindak lanjutin keadaan Sopir Angkot yg sangat meresahkan warga.”

Selang sehari, rupanya polisi berhasil mengamankan sopir angkot itu. Sembari mengakui kesalahannya, pemuda itu lantas bercucuran air mata.

Posted by Awan on Monday, 16 October 2017