Saat mengantar penumpang, seringkali driver ojek online terlibat percakapan dengan penumpangnya. Dan seorang wanita membagikan kisah uniknya saat bepergian menggunakan jasa ojek online.

Kisah ini berawal saat wanita ini pulang diantar seorang driver ojol. Pada saat itu gerimis sedang turun. Sang driver pun menawari wanita itu untuk memakai jas hujan.

Merasa masih kuat, penumpang wanita inipun menolak untuk memakai jas hujan. Awalnya sang driver tidak memprotes penolakan penumpangnya itu.

Tapi tak lama setelah itu sang driver membuat pengakuan yang mengejutkan. “Kakak mah enak, kalo sakit ada yang ngerawat. Lah saya nggak ada,” ucapnya.

Penumpang wanita itupun berusaha menanggapi curhatan sang driver. Ia juga mengaku kalau dirinya sakit, tidak ada yang merawat kecuali mamahnya.

Wanita inipun mengaku berusaha tertawa meski ia sedih menyadari bahwa tidak ada yang memperhatikannya saat sakit.

“Oh sama ya kita. Jadi nggak usah make jas nih?” sang driver pun kembali memastikan.

Penumpang wanitanya itupun tetap tidak mau memakai jas hujan. “Kan kalau ujan, nggak ketahuan kalau saya ternyata lagi nangis,” gurau si penumpang.

Kalimat yang terlontar dari mulut penumpangnya itu justru memancing rasa penasaran sang driver. Pria itu penasaran kenapa perempuan itu suka menangis.

“Kenapa sih kak nangis? Kenapa cewek demen banget nangis?”

Penumpangnya itu mengaku hal tersebut terjadi karena para cowok selalu menyakiti wanita. Tidak terima dengan pernyataan penumpangnya, driver inipun protes.

“Loh, kan justru cewek yang suka bikin bingung cowok. Dibaikin dikira ada maunya, didiemin malah ngambek. Saya bingung sama cewek,” curhat si driver.

Gak hanya sampai disitu, driver itupun mulai curhat masalah cintanya. Ia mengaku sakit hati setelah dikecewakan sang mantan pacar.

“Saya sayang dia, eh dia malah h*m*l sama orang lain. Dia itu polos banget kak, saking polosnya jadi bego,” ungkap sang driver.

Penumpang wanita inipun kaget saat tahu kisah cinta sang driver. Ia coba menanyakan bagaimana kelanjutan kisah mereka.

Ternyata mantan pacar driver ojol ini menikah dengan pria yang menghamilinya. Merasa kasihan, penumpang inipun menunjukan rasa simpatinya.

“Semoga cepat dapat yang lebih baik dari dia,” ucap si cewek.

Saat keduanya sampai di rumah si penumpang, kejadian yang lebih tidak terduga pun terjadi. Melihat kondisi yang masih hujan, penumpang wanita inipun menawarkan sang driver untuk mampir.

Tapi bukannya diterima, driver ini malah memberikan alasan yang cukup menohok.

“Ga usah kak, saya trauma main ke rumah cewek.”

Mendengar jawaban sang driver, penumpang ini pun jadi kasihan. Di akhir ceritanya, wanita ini mendoakan agar rejeki driver itu selalu lancar. Tak lupa ia juga mendoakan agar pria itu mendapatkan jodoh dan segera menikah.

Sontak saja, unggahan yang cukup membuat baper inipun langsung dibanjiri komentar dari para netizen.

karinaprll, “Semoga traumanya si abang yg cewenya ditanemin saham ama org laen gak bikin belok ye bang tetep harus demen cewe 😅😅😅😅”

novriansyah16, “Semoga aja jangan menyimpang tuh abang gara gara trauma :v”

mamunrahadian, “Karena hati yg tersakiti tak kan bisa dibohongi…eeeeaaaa 😂😂”

dessiamaliapratami, “Dan nikahlah si abang sama gadis yg dicurhatin tsb”

infimo, ‘Wah kode tuh bang wakakak…lupain aje bang pacar yg kmrn itu cwe alien 👽 wakakak”