Kembali terekam kamera aksi damai yang dilakukan oleh oknum petugas Dinas Perhubungan. Belum jelas memang dimana lokasi kejadian ini.

Dari video unggahan Indonesia Online itu terlihat seorang sopir mempersiapkan kameranya sebelum petugas menghampiri ke mobilnya.

Setelah cukup lama menunggu, akhirnya datanglah seorang pria yang hanya terlihat bagian kepalanya saja. Pria itu terlihat memakai topi berlambang Dinas Perhubungan. Dia juga terlihat memakai kacamata hitam.

“Gimana pak?”, tanya pria dalam mobil itu.

Tanpa banyak bicara, pria bertopi dengan lambang Dinas Perhubungan itupun mengajukan harga.

“Sok 50, tadi juga 50 saya tilang”, jawabnya.

Pria dalam mobil pun mencoba untuk mengurangi nominal uang yang diminta pria bertopi itu. Dalam video si pria menawar uang sampai Rp 30 ribu.

Tapi sayang negosiasi itu berlangsung alot. Pria bertopi itu bersikukuh harga yang diminta masih Rp 50 ribu.

“Gak bisa, kotak obat itu 278 Rp 250 ribu kalau ditilang gak bisa kurang kalau di pengadilan,” kata pria bertopi itu.

Malah pria bertopi itu terkesan memaksa agar sopir mobil itu tetap memberinya Rp 50 ribu. “udah itu 50 masih ada itu, udah cukup daripada nanti digedein,” katanya.

Rupanya penawaran dari sopir mobil tidak disetujui. Alhasil sopir mobil itu lantas memberikan uang dengan nominal yang diminta.

Setelah menerima uang, pria bertopi itu berpesan agar sopir melengkapi segala prosedur yang berlaku. Mulai dari surat-surat hingga perlengkapan yang mesti ada dalam mobil.

“Ya udah lengkap sih ini juga, kotak obat ada, surat lengkap, ngirim beras ke Johar,” tutup sang sopir.

Sampai saat ini, video yang diunggah pada tanggal 14 Oktober itu telah ditonton sebanyak 446 ribu kali, mendapat lebih dari 3 ribu like dan telah dibagikan sebanyak 5.071 kali.

Video Kayak Gini Nih Yang Harus di Bikin VIRAL!!!Ayo share sampe oknum dishub nya nonton…

Posted by Indonesia Online on Saturday, 14 October 2017