Menemukan cinta sejati memang merupakan suatu perjuangan. Jika kita terus berusaha dan bersabar, maka jodoh itu pasti akan kita dapatkan.

Tapi, beda halnya dengan yang dialami oleh pria 30 tahun asal Tiongkok ini. Melansir dari Daily Mail, pria yang belum diketahui siapa namanya ini memutuskan untuk menikahi boneka pemuas nafsu.

Foto-foto pernikahan mereka pun beredar di media sosial. Dari jauh, keduanya pasti terlihat seperti pasangan pengantin pada umumnya. Namun sebenarnya sang mempelai wanita merupakan sebuah boneka yang tidak bernyawa.

Orang-orang mungkin akan berfikir negatif tentang pria ini. Bahkan ada yang sampai menganggapnya aneh dan juga gila. Tapi cerita sesungguhnya tidak selamanya terungkap.

Pria itu dikabarkan tengah menderita penyakit kanker stadium akhir. Dan menikah merupakan keinginan terakhirnya sebelum meninggal.

Tapi dirinya tidak mau menikah dan meninggalkan istrinya yang kemudian akan menjadi janda yang kesepian.

Karena itulah dirinya membeli boneka pemuas nafsu dengan ukuran sebesar manusia. Boneka itupun kemudian dinikahinya.

Pria itu menginginkan tidak ada yang sedih ketika ia meninggal nanti, terutama sang istri.

Boneka itupun didandani layaknya seorang pengantin yang cantik. Ia dipakaikan gaun indah nan cantik serta didandani untuk sesi pemotretan. Dan foto-fotonya pun langsung viral di internet.

Netizen pun memberikan spekulasi mereka di balik foto-foto tersebut.

CCTV melaporkan, “Beberapa netizen mengungkapkan bahwa pria itu menderita kanker. Agar tidak melukai perasaan siapapun, ia memilih untuk menikahi boneka daripada manusia sungguhan.”