in

Akun ini ajak para wanita berhijab untuk tidak pasang foto selfie di sosmed, alasannya bikin ngeri

Akun ini ajak para wanita berhijab untuk tidak pasang foto selfie di sosmed, alasannya bikin ngeri

Akun Instagram ini mengajak para netizen yang telah menutup dirinya dengan hijab untuk tidak selfie dan mengunggahnya ke media sosial.

Bahkan mereka sampai membuat sebuah akun dengan nama @ukhtiakhtiantiselfie di Instagram.

Awalnya orang-orang bertanya kenapa hanya sekedar selfie saja yang tidak boleh dilakukan oleh mereka.

Tapi begitu tahu alasannya, banyak orang yang akhirnya jadi merasa tidak nyaman dengan kenyataan itu.

Dilihat dari akun @hijrahquote, inilah kisah awal mula bagaimana terjadinya akun dan gerakan anti selfie itu dibuat.

“(Mohon Maaf sebelumnya apabila dalam foto di postingan ini terdapat kata-kata yang kurang berkenan,mudah-mudahan bisa dijadikan pembelajaran untuk kita semua)
.
Saya bukan fanatik ataupun anti sosial hanya karena mendukung gerakan @ukhtiakhiantiselfie. Selfie? Saya suka. Foto-foto? Saya melakukannya. Tapi setelah tahu bahaya upload foto diri di akhir zaman seperti sekarang ini,ternyata banyak fitnah dan dosa yang bisa ditimbulkan dari kebiasaan tersebut.
Lalu? Saya mulai menghindarinya.
.
Ternyata,wanita yang sudah berpakaian sesuai syari’at lalu upload foto pun bisa dijadikan bahan fantasi laki-laki berpenyakit hati diluar sana,bagaimana dengan wanita yang tidak menutup auratnya? Foto tersebut menjadi objek pemerkosaan visual yang bisa dilihat,disimpan,discreenshot,diedit oleh sembarang laki-laki,sampai dijadikan ilustrasi cerita sex sebagai pemuas syahwat laki-laki 😢 Na’udzubillahimindzalik…
.
Tidak kah kalian takut? Tidak kah kalian merasa ngeri? Tidak kah kalian sayang dengan kecantikan yang akan diberikan untuk lelaki halalmu kelak hanya tinggal sisa karena sudah dikonsumsi banyak lelaki? Tidak kah kalian khawatir dengan dosa jariyah hanya karena lewat foto?
.
Saudariku…..diri kita terlalu berharga kalau hanya untuk diumbar gratis kecantikannya kepada publik. Ayo mulailah hapus foto-fotomu di sosial media,pasti bisa! Merasa sayang akan like dan komentar pujian di postingan fotomu itu manusiawi,dan akan terasa berat diawal. Tapi coba renungkan kejadian diatas,masih maukah kalian mengupload foto diri?😢
.
Barakallahu fiikum,Allahu Yahdik wallahu waliyyut tawfik.”

Dari deretan unggahan itu, terdapat beberapa capture foto bukti komunitas rahasia yang senang mengoleksi foto-foto wanita itu.

Meski sudah tertutup, ternyata foto para wanita itu masih membangkitkan hawa nafsu bagi para lelaki itu.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *