in

Heboh makam di Balikpapan keluarkan cairan merah dan berbau amis seperti darah!

Heboh makam di Balikpapan keluarkan cairan merah dan berbau amis seperti darah!

Pemandangan tak lazim tampak dari TPU Muslim BDS II, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Cairan kental berwarna merah mirip darah muncul dari tanah tepat di bawah kuburan yang mengalami longsor.

Kuburan itu terlihat masih baru. Patok nisan yang terbuat dari kayu ulin pun warnanya belum pudar.

Potongan-potongan bunga yang berserakan di atas pusara juga terlihat belum layu. Orang yang melihatnya pasti akan kaget, karena ada cairan mirip darah seperti membentuk kolam di bawah kuburan itu.

Cairan berwarna merah dan kental itu mengeluarkan gelembung. Dan pemandangan inipun membuat warga di sekitar geger.

Tim BKV Channel sempat mendokumentasikan fenomena itu. Video hasil liputannya pun kemudian diunggah ke akun BKV Channel, Sabtu (7/10).

Dalam keterangan yang tertera pada video itu, belum bisa dipastikan apa sebenarnya cairan itu. Tapi warga sekitar meyakini kalau cairan itu merupakan darah yang keluar dari dalam kubur.

Video kuburan yang diunggah ke akun BKV Channel itupun turut menyita perhatian para netizen. Dan sampai saat ini, video itu telah ditonton sebanyak 40 ribu kali.

Berbagai spekulasi pun diutarakan netizen. Ada yang mengatakan jika cairan itu merah karena pewarna tekstil, ada pula yang mengatakan karena zat kimia, hingga ada yang menduga akibat kayu ulin yang luntur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *