in

Sereemm! Sosok berhelm hijau ini bikin pekerja merinding, gak ada yang kenal tiba-tiba ikut briefing

Sereemm! Sosok berhelm hijau ini bikin pekerja merinding, gak ada yang kenal tiba-tiba ikut briefing

Tidak ada yang mengenalnya, sosok dalam foto ini membuat banyak netizen merinding. Dari tujuh pria yang ada dalam foto itu ada satu yang menarik perhatian.

Ya, dia adalah pria yang ditengah yang memakai helm berwarna hijau dan menggunakan sepatu kuning sama seperti yang lainnya.

Pria itu juga terlihat memakai jaket dan baju berwarna hitam yang dipadukan dengan celana jeans.

Akun bernama Moch Yacob menjelaskan foto ini diambil ketika para pekerja melakukan briefing.

Dari keterangan yang ditulis, foto itu merupakan pengerjaan bangunan di area Pacuan Kuda Pulomas Jakarta Timur.

Menurut pengakuannya, penerangan di tempat itu memang belum maksimal. Pengerjaan memasuki season 5 yaitu pemasangan scaffolding.

Awalnya memang gak ada yang menyadari kehadiran dari sosok berhelm hijau itu. Topi di switer di pakai sembari memakai helm. Jika di zoom wajahnya terlihat pucat pasi. Matanya juga terlihat melotot.

“Hasil jepretan semalem, gak ada yang kenal pekerja yg helm Hijau, ikut briefing gak ngomong apa-apa dateng gitu aja pergi gitu aja .. Pas diZoom mukanya ternyata.. ahh sudahlah 😷”, tulisnya dalam foto unggahannya itu.

Di kolom komentar Yacob juga menjelaskan secara detail tentang keberadaan sosok itu. Pada awalnya memang banyak netizen yang tidak percaya.

Vee Verra, “Seriussss gak sih kub”

Rizzkhaaulia Amelia Saputri, “serius itu ah masa si paling editan ya serem bgt asli dah”

Membaca komentar yang tidak percaya, Yacob pun kembali menjelaskan kronologi lengkapnya di kolom komentar.

Moch Yacob, “@Ceceu: Iya serius ceu.. lagi pada breefing dia maen nyempil aja.. terus selesai pergi gitu aja..coba di zoom aja wajahnya..

sampe dicari cari sama yg lain soalnya penasaran dia bukan team.. gak ada yg tau juga dia siapa.. tapi gak nemu..

Gimana mau nanya itu lagi pada breefing pada dengerin intruksi.. pas breefing selesai yg lain pada bilang siap.. dia diem aja.. udah gitu langsung pergi gitu aja gak ngomong apa apa lagi.. ampe yg lain bingung.. pas diikutin gak tau ke mana arahnya..

klo editan mana mungkin sempet.. itu kan foto langsung nyampe ke MK jepret langsung kirim.. orang MK juga nanya itu baju hitam siapa .. kan intruksinya udah dihitung berapa anggota tiap team..

yang lain juga mukanya gak tegang tegang banget biasa aja.. emang denger si area yang dia tuhu pas dia jalan itu sering makan korban pekerja..”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *