Di zaman teknologi seperti sekarang ini membuat segala sesuatunya dengan mudah bisa diunggah ke media sosial dan internet.

Mulai dari memberi tahu kegiatan sehari-hari yang gak penting sampai hal-hal yang penting sekalipun sangat mudah untuk dikabarkan dan disebar luaskan.

Dan karena itu juga banyak hal-hal yang seharusnya jadi konsumsi pribadi diunggah ke media sosial yang akhirnya menuai cacian serta hujatan dari netizen.

Seperti halnya yang dilakukan oleh siswa ini. Niatnya sih mungkin hanya bercanda, tapi jika dilihat bercandanya itu sudah kelewatan dan bahkan sudah menjurus ke pelecehan seksual.

Dan korban dari tingkah para murid itu adalah gurunya sendiri. Foto-fotonya ini diunggah oleh akun bernama Gerry Daksa, Sabtu (30/9).

Dalam unggahannya ada tiga buah foto. Di foto pertama terlihat seorang murid yang sedang berada di belakang gurunya dan posisinya berdiri sambil memegang selangkangannya.

Kemudian di foto kedua terlihat murid yang sama duduk di kursi dibelakang sang guru dengan kedua tangan berada di beberapa centimeter dari bokong guru wanita itu.

Dan di kesempatan yang berbeda terlihat murid yang sama melakukan tindakan yang hampir mirip dengan foto yang pertama.

Sontak saja unggahan itupun langsung menuai banyak reaksi dari netizen. Mereka menganggap bahwa apa yang dilakukan murid tersebut adalah tindakan pelecehan seksual dan tidak bermoral.

https://www.facebook.com/gerry.daksa/posts/1156111044532483