Dan lagi terjadi, aksi anarkis para ojek pangkalan ini benar-benar bikin geram. Padahal rejeki itu sudah ada yang ngatur, tapi kenapa mereka sampai seanarkis itu. Meskipun berbeda, seharusnya mereka bisa saling menghargai.

Dalam video unggahan akun Instagram @dramaojol.id, terlihat segerombolan opang melucuti atribut yang dipakai salah seorang driver ojek online.

Kejadian yang terjadi di jalanan ini terjadi di Makassar, Sulawesi Selatan. Jaket yang dipakai oleh driver ojol itu dipaksa dibuka oleh para opang.

Driver ojol yang hanya seorang diri itupun tidak berani melawan, ia hanya terdiam pasrah duduk di atas motor melihat aksi anarkis para opang terhadap dirinya.

Saking takutnya, wajah driver ojol itu sampi terlihat pucat.

Parahnya lagi, usai jaket driver ojol itu dipinta paksa, helmnya pun dibanting ke jalanan lalu di bakar oleh para opang tersebut.

Kejadian ini pun sempat membuat jalanan di sekitar macet karena ulah para opang tersebut.

Alhasil kejadin ini pun langsung menuai reaksi keras dari para netizen yang geram dengan tingkah para opang tersebut.

Mustafid18, “Kok ikutan emosi ya liatnya!! 😈”

Alindra, “Makanya gausah takut dibilang follower, padahal kan dia tinggal ngikutin aja langkah si bapak gabung ama ojek online. Ngapain ngamuk2 gada juntrungan bgt. Udah ga pny otak ga punya hati lagi. Zombie ya?”

Jhonharahapp, “Apaan itu dasar,kita berhak menentukan hidup masing2,jalan masing2 tidak harus seperti itu,rezeki tidak kemana”

Khanza_nalendra, “Kenapa gak sekali2 ojol sweping opang.. pan tuman. Makin gak mau naik opang sama angkot,, klo misalkan ada ojol yg di tutup di suatu daerah niiih knp kepala daerah nya gak tanya masyrakat nya dlu butuh angkutan online apa nggk jangan bikin omongan sendiri vilang blm butuh ojol sedang masyrakat nya butuhhh”

Rezairsyad024, “Provokasi tuh, bukan maling sih, dia juga nyari sesuap nasi kali bang, bukan kriminal, dasar kampung”