Entah kata apa yang tepat untuk mengungkapkan pengalaman yang baru dialami oleh driver ojek online ini. Musibah kah, atau mungkin ada kata lain yang lebih cocok.

Cerita pengalaman ini sendiri diposting oleh akun Facebook bernama Asep Saepudin yang ia bagikan ke grup Komunitas GrabBike & GrabCar Indonesia.

Dalam postingannya itu Aep membagikan pengalamannya usai mengantar customer wanitanya yang bernama Putri.

Waktu itu Aep mengantar Putri yang baru pulang kerja dari Sentral Senayan Senayan ke Jalan Mubarok Cipulir, Ciledug setelah hujan reda sekitar pukul 22.30 WIB.

Disepanjang perjalanan Aep menanyakan banyak hal dan ngobrol dengan Putri. Sesampainya di tempat tujuan, Putri pun berkata pada Aep yang merupakan driver ojol.

“Bang, duit saya gede pasti gak ada kembaliannya kan. Yaudah entar saya ambil dulu ke rumah”, ucap si customer.

Padahal pertanyaan dari customer itu belum sempat ia jawab, tapi sudah dijawab duluan. “Iya sudah mba saya tungguin”.

Dari situ Aep si driver sama sekali tidak menaruh curiga pada customernya itu.

Customernya itupun langsung pergi ke rumahnya. Dan Aep pun menunggu customernya itu di depan gang menuju rumahnya.

Setelah menunggu beberapa saat, datanglah ibu dari si customer untuk memberikan uang bayaran pada Aep. Aep pun sama sekali tidak curiga akan hal itu.

Aep pun lalu bergegas pulang ke rumahnya yang berada di daerah Pamulang. Sebelum PIM, Aep pun mengisi bensin dulu ke POM.

Setelah membuka jok, Aep pun kaget melihat sesuatu berwarna merah di cover motornya. Karena penasaran, Aep pun memegangnya dan menghirupnya, tapi sama sekali tidak ada bau yang aneh.

Dari situ Aep mulai curiga, jangan-jangan customernya itu sedang menstrusi dan bocor sampai mengenai joknya.

https://www.facebook.com/achep.gofightwin/posts/1468434796569624?pnref=story

Menurut penjelasan Aep, customernya itu memakai celana jeans. Dan pada saat itu memang keadaannya baru turun hujan, tapi customernya itu sama sekali tidak kehujanan.

Dan seharusnya jok motor Aep kering karena diduduki customernya, tapi ini malah basah dan berwarna merah.

Alhasil postingan Aep itupun mendapat banyak komentar dari para netizen. Beberapa diantaranya ada yang mengatakan bahwa Aep sangat gagah sampai berani menghirup darah tersebut.