in

Horor, diam-diam ada yang ikut selfie di foto keluarga ini

Horor, diam-diam ada yang ikut selfie di foto keluarga ini

Setiap orang pastinya sering melakukan selfie, atau mungkin ada yang satu jam sekali wajib selfie untuk diupload ke media sosialnya masing-masing. Eits, tapi hati-hati, bisa jadi kalian selfie gak cuma sendiri.

Berfoto selfie sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu hobi orang jaman sekarang. Selfie ini juga tidak mengenal usia, baik anak-anak, remaja, dewasa, orang tua sekalipun suka akan hal ini.

Dimana saja, kapan saja dan bersama siapa saja, kegiatan memotret diri ini jadi salah satu kegiatan yang mengasyikan.

Memotret yang paling pas saat berselfie adalah ketika berkunjung ke tempat-tempat yang memang Instagramable banget. Atau mungkin saat berkumpul bersama teman, keluarga, dan pacar.

Namun sepertinya kalian harus lebih teliti, jangan-jangan yang ikut selfie gak cuma kamu dan orang-orang yang kamu kenal saja.

Bisa jadi ada yang mau ikut tampil di foto selfie kamu itu. Seperti foto unggahan salah satu netizen berikut ini.

Kalau dilihat sekilas sih gak ada yang aneh dengan foto ini. Semuanya terlihat normal-normal saja. Tapi kalau diperhatikan dengan baik, ada yang ikut nampang di foto keluarga itu.

Ada tangan misterius yang ikut berfoto. Perhatikan saja tangan di samping ibu-ibu berkerudung yang paling pojok. Kira-kira itu tangan siapa ya?

Horor, diam-diam ada yang ikut selfie di foto keluarga ini

Ada yang menduga kalau tangan itu adalah tangan dari si bu berkerudung merah. Si pengunggah @aviantommy pun menjawab dugaan tersebut.

“Yg jilbab merah mertua saya dan tangannya nggak sebesar itu :)”

Kalau itu bukan tangan si ibu berkerudung merah, terus itu tangan siapa?

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *