Wanita cantik ini mendadak viral karena video yang dibuatnya. Dengan memakai kaos ketat berwarna pink, wanita ini beberkan ramuan yang membuat payudaranya jadi kencang dan besar.

Wanita tersebut terlihat sedang berada di dapur dan merekam proses pembuatan ramuan itu. Terlihat juga sebuah panci di atas kompor dengan berbagai bahan dan air yang menggulak.

Wanita itu juga merekam dirinya sendiri dan menunjukan hasil dari jamu racikannya itu. Dengan sengaja pula wanita yang ternyata Ani Sumiati itu mengekspos bagian dadanya.

Tapi anehnya banyak netizen yang gak suka dengan postingan itu. Hal itu bukan karena ia dianggak tidak sopan karena menunjukan bagian tubuh yang sifatnya pribadi.

Dilihat dari akun Facebook Lambe Turah, video itu sudah ditonton sebanyak 118.000 kali.

Pertama-tama Ani menunjukan dirinya, kemudian bahan-bahan untuk membuat jamunya. Lalu ia menunjukan bagaimana bahan-bahan itu dimasak.

Setelah itu ia mengajukan jempolnya pada ramuan tersebut. Setelah ramuan itu jadi, ia pun memasukannya kedalam gelas lalu meminumnya.

“Jamu alami
Untuk buah dada yg kurang muntok
Body yg kurang naik
Sering keputihan
Dan juga bau mulut pagina

Yuk kita pelajari resepnx
Daun sirih – 6 lembar
Buah pinang- 2 bijik
Dan bawang putih 3 siung

Bawang putihnx 3siung kecil aja ea,
Gk usah di tumbuk
Gk di kupas juga gk masalah
Buah pinangnx di kupas dulu kemudian
Di belah
Dan daun sirih digituen aja gk usah di apain

Panaskan 2 glas air, sampai mendidih
Kemudian Masukkan bahan2nxa,
Agak2 tinggal 1gelas di mati’in apinxa, dan kemudian di saring airnx,
Udh sejuk di minum deh

Sumber:Fb Ani Sumiati”

Tak pelak video itupun mendapat banyak komentar dari para netizen.

Murni Natalia Napitu, “Pertanyaannya itu cewe udah pernah melahirkan dan menyusui blm…videonya aja pake beuty plus 😂… ogah gw mah..”

Gendhuk Keningarayu, “Embak nya cucu nya kecil cuma beha nya yang tebal sepon nya ..kelihatan tidak ada belah tengah nya …😨😨😨😨😨”

Rose Blue Lolex, ” weleh weleh yg kulihat bukan gede dadanya tapi kulit bagian leher keatas putih lah kok dari leher sampai bawah termasuk dadane gelap hadewww,, pengin pamer body bohay palah banyak kritikan”

Nia Toniyah, “Maaak,biasanya kalo yg teteknya gede pinggangnya ramping gak minum ramuan jg.
Soalnya daging di pinggangnya ke bawa ke tetek…😃😃😃”

https://www.facebook.com/bibirtidakbertulang/videos/1672298579455842/