Pengalaman yang dialami netizen yang satu ini mungkin sangat membuatnya bahagia. Bagaimana tidak, melalui media sosial ia bisa mendapatkan seorang kekasih.

Kisahnya ini sendiri diposting oleh akun Instagram @dramaojol.id, Rabu (13/9).

Postingannya itu merupakan screenshot percakapan wanita bernama Violita Hillary yang mengirim pesan via DM di Instagram ke akun @dramaojol.id.

Pesannya itu berisi curhatan Vio saat ia mengomentari postingan dari akun tersebut yang bertuliskan.

“POSTINGAN KALI INI KHUSUS BAGI YANG INGIN BERKENALAN DAN MODUS SESAMA FOLLOWERS, KALI AJA REZEKI BUAT YANG MASIH SINGLE.”

Vio pun iseng komen dalam postingan tersebut. Tak disangka, ternyata ada beberapa yang merespon komentar dari Vio.

Dari beberapa orang itu, ada salah seorang yang nge DM Vio. Seseorang itu adalah pemilik akun bernama @nandochs16.

Dari situ mereka pun mulai dekat. Entah karena kebetulan atau apalah itu, Vio tinggal di Malang, dan @nandochs16 juga mau main ke Malang.

Akhirnya mereka berdua pun ketemuan. Hal itu terlihat dari sebuah foto yang dikirim oleh Vio ke akun @dramaojol.id di DM-nya.

Berawal dari komenan, chattingan hingga ketemuan, akhirnya Vio dan Nando pun jadian. Vio pun sangat senang dan gak lupa ia juga berterimakasih pada akun tersebut.

“Bruakakakakak ada yang nyantol, yang lain pegimana nasibnye? 😂😂😂
PERLU SAYA ADAIN KOMEN SECTION LAGI UNTUK PARA PENCARI JODOH? 😂
BTW, POSTINGAN COMMENT SECTION YANG SEBELUMNYA BELUM SAYA HAPUS LOH, SILAHKAN RAMAIKAN, BARANGKALI MASIH REZEKI 👌”, tulis akun tersebut dalam foto unggahannya itu.