Zaman sekarang ini hampir semua orang punya pekerjaan sampingan untuk meraup penghasilan tambahan. Tapi di hampir semua pekerjaan itu terdapat tantangan yang harus dihadapi.

Jadi tukang ojek online misalnya, mereka harus menghadapi penumpang dengan beragam sikap dan tabiatnya yang kadang mengganggu.

Belum lagi permintaan dari penumpangnya yang kadang gak masuk akal. Walaupun begitu, karena profesi dan uang yang diperoleh untuk kebutuhan sehari-hari, apapun rintangannya terus dihadapi.

Contohnya seperti yang dialami driver ojek online yang satu ini saat ada seorang pria tua yang minta diantar ke kuburan.

Melalui akun Facebook-nya, Ceppy Fernando menceritakan pengalaman mistis yang dialami olehnya.

Ceritanya berawal saat pria tua itu sebelumnya memberikan uang lama kertas dan logam. Ceppy bertemu pria tua itu di pinggir jalan depan Hotel Shangrila arah Manggarai.

Diberi ini lalu minta diantar ke kuburan, saat pulang driver ojol ini mengalami hal menyeramkan

Keesokan harinya ketika driver ojol itu sedang istirahat, adzan magrib pun berkumandang. Pria tua itupun tiba-tiba muncul dan menepuk bahu driver ojol tersebut.

Kemudian bapak tua itu minta diantar ke kuburan Menteng Pulo. Driver itupun kaget karena bapak tua itu merupakan orang yang kemarin memberinya uang lama.

Setelah sedikit berbincang, driver ojol ini memenuhi permintaan pria tua itu untuk diantar ke kuburan.

Selama di perjalanan pria tua itu bercerita banyak hal, diantaranya soal banyaknya perang yang akan terjadi di tahun 2018.

Kemudian soal Indonesia yang disebutkannya sebagai negara terkuat. Selain itu, pria tua itu juga bercerita soal tanggal kemerdekaan Indonesia yang menurutnya mengandung makna yang sangat dalam.

Singkat cerita, usai mengantar pria tua itu ke kuburan, driver ojol itu pun mengaku lemas dan tidak bisa bangun. Ia pun bingun dengan kejadian yang dialaminya hingga lemas.

“MLM teman2 seaspal,,,,dan terjadi lagi sma saya,,

singkat cerita hari ini,,, saya bertemu kakek2 yg kemaren ksh duit lama kesaya,,, saya lagi istirahat di pinggir jalan depan hotel Shangrila yg arah Manggarai,,, posisi karena adzan magrib saya jadi istrhat sebentar,,,

baru lagi ngerokok 3 sut ternyata si kakek itu nepuk saya lagi,,,dan dy blg ke sya,,,de bisa anterin saya g ke kuburan Menteng Pulo,,,

saya diam dan melihat tu kakek dengan muka pucat,,,langsung saya mulai bicara ke si kakek. Ini kakek yg kemaren ya!dia jawab iya de,,

terus sambil jalan dy blg ke saya hati2 dengan tahun 2018 akan banyak perang saudara dan api di mana2,,, terus si kakek bilang ke saya Indonesia itu negara yg terkuat de,,

Ade saya yakin tidak tahu arti kemerdekaan dengan tanggal 17-08-1945??sya pun balik tanya ada apa kakek dengan tanggal itu,,,

si kakek bilang tanggal yg penuh misteri…

17=rakaat dalam sholat

8+1=9 wali songo

4+5=9 di gabung dengan angka 9 jadi 99 Asmaul Husna,,

,terus saya berfikir lagi betul juga ya yg kakek bilang,,,ternyata Indonesia g sembarangan untuk merdeka juga,,, g terasa perjalan saya dengan si kakek sampai juga di kuburan,,

,dan kakek pun nitip kembali ke saya untuk di jaga uang zaman dulu,,, saya binggung lagi ada apa y si kakek sampai ngsh duit lama ke saya,,,maaf saya g berani foto kuburannya,,,karena takut ada yg g senang,,,

setelah keluar dari kuburan badan saya terasa lemas dan keringat dingin,,, akhirnya pun saya memutuskan untuk plg,,,

dan skr saya tergeletak di rmh dengan badan saya yg lemas untuk bangun,,,maaf yg teman2 bagi yg ngerti dunia alam ghaib,,,tlg jelaskan maksud si kakek ini apa,,,mksh”

Diberi ini lalu minta diantar ke kuburan, saat pulang driver ojol ini mengalami hal menyeramkan