Musibah itu datang tanpa kita ketahui, ia bisa datang dimana saja dan kapan saja. Contohnya seperti yang terjadi pada seorang penari di acara kawinan berikut ini.

Gak tahu kejadiannya kapan dan dimana, tapi video ini ramai ditonton oleh netizen. Dallam video itu terlihat seorang pria berpakaian Jawa menari di depan para tamu dan kedua mempelai.

Pria gemuk itu terus berlenggak-lenggok menghibur seluruh tamu yang ada di acara tersebut. Pria itu juga menggiring para pengiring pengantin untuk berbaris di depan pelaminan menuju ke ruang masuk.

Saat sedang asyik bergoyang, tiba-tiba saja ia terjatuh dan mengenaii tamu yang sedang duduk di kursi. Ia sempat terdiam dan seperti memberi kode minta mic.

Pria itu lalu berjalan sambil terus berjoged ke arah soundsistem. Kemudian terlihat seorang pria bertopi tengah merapikan kabel mic.

Penari itu lalu mengambil mic dan langsung melompat. Ia bahkan terjatuh hingga tiduran sambil menahan sakit di bagian lengan kanannya.

Kakinya terlihat kejang-kejang, tapi para tamu malah tertawa melihatnya. Sepertinya mereka mengira kalau itu adalah bagian dari antraksinya untuk menghibur.

Ia terus menendang-nendang hingga akhirnya terdiam. Terlihat seorang pria menghampirinya dan berusaha mengambil mic.

Tapi diluar dugaan, ternyata ia juga ikut kesetrum mic tersebut. Rupanya penari itu memang benar-benar kesetrum.

Setelah diambil paksa, akhirnya genggamannya terlepas dari mic tersebut. Penonton yang mulanya tertawa pun mulai terlihat panik.

Kemudian datanglah beberapa orang mengerumuni penari tersebut.

Video ini sendiri diunggah oleh pemilik akun Facebook bernama An Nidaaudio pada Senin (11/9).

Awas jgn abaikan grounding. Biar ndak kejadian kyk gini. Video ini buat temen" suondman untuk lebih berhati-hati

Posted by AminTohari on Monday, 11 September 2017