in

Selepas bulan madu kaki wanita ini terasa sakit dan hampir diamputasi, ternyata ini yang terjadi di ranjang

Selepas bulan madu kaki wanita ini terasa sakit dan hampir diamputasi, ternyata ini yang terjadi di ranjang

Peristiwa baik maupun buruk bisa terjadi pada kita kapan saja dan dimana saja. Sekalipun kita sudah waspada dan merencanakan segala sesuatunya dengan baik, tapi hasilnya bisa saja tidak menyenangkan.

Hal ini pula lah yang dialami oleh wanita bernama Victoria Ross (32) dan suaminya, Brian (33) saat mereka sedang menikmati bulan madunya.

Bulan madu mestinya berjalan menyenangkan bagi setiap pasangan yang sedang menjalaninya. Tapi bulan madu Victoria tampaknya tidak berjalan mulus seperti yang direncanakannya. Bahkan momen itu hampir berujung maut.

Victoria digigit laba-laba berbisa saat bulan madu. Namun ia sangat beruntung karena masih bisa selamat dan bertahan hidup.

Kaki kanan Victoria digigit laba-laba jenis violin spider setinggi 1 cm pada tanggal 4 Juli di Jamaika. Mereka menginap di sebuah resort mewah bernama Grand Palladium Lady Hamilton Resort & Spa.

Pasangan asal Yorkshire Barat, Inggris ini menikmati liburan romantis mereka selama beberapa hari. Victoria dan suami ingin menikmati suasana pantai yang nyaman.

Hanya saja di hari terakhir Victoria digigit oleh seekor laba-laba yang diduga berjenis violin spider.

Awalnya Victoria baru saja terbangun dari tidur terakhirnya di resort tersebut. Ia melihat ada sesuatu yang aneh dan membekas di kakinya.

Bekas gigitannya itu hanya berupa bentuk kecil seperti titik. Anehnya, saat Victoria sedang dalam perjalanan di pesawat, bekas luka itu terasa seperti kulit yang terbakar.

Victoria pun langsung pergi ke dokter dan diberi antibiotik selama 4 minggu. Namun seminggu kemudian Victoria terjatuh saat sedang bekerja dengan kondisi tubuh gemeteran, dingin, sakit kepala hingga muntah.

Kaki kanannya sudah sangat bengkak dan penuh nanah. Victoria lalu dilarikan ke rumah sakit dan diberitahu bahwa ia menderita sepsis.

Setelah menjalani pemeriksaan, Victoria hampir saja mengalami kenyataan pahit kalau kakinya harus di amputasi, namun untung saja hal itu tidak sampai terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *