Keteledoran dari orang yang mengemas makanan ini hampir saja membuat keselamatan pembelinya terancam. Gak terbayang kalau sampai temuan dalam bungkusan itu ikut termakan oleh pembelinya.

Tersedak sih sudah pasti, pencernaan dalam tubuh pun kemungkinan juga bakal terganggu.

Pria ini berinisiatif untuk membeli rendang kesukaanya. Rendang itu ia beli dari tempat makan dan dibungkus dengan plastik transparan.

Bungkusan seperti ini memang sudah sering kita lihat jika membeli sesuatu di warung makan. Tapi betapa kagetnya pria ini ketika melihat benda ini dalam rendangnya.

Kehadiran benda itupun membuatnya langsung mengabadikan hal tersebut. Bagaimana tidak, sudah seharusnya makanan steril dari kuman dan juga benda asing.

Karena akan sangat bahaya nantinya jika benda asing sampai membwa kuman berbahaya dari tempatnya. Apalagi kalau benda itu sampai tertelan.

Benda itu tidak lain adalah sebuah SIM card yang biasanya ada di provider ponsel. Bentuknya yang segi empat dengan patahan di ujungnya membuat pria ini langsung mengenalinya.

Kisahnya ini sendiri diposting oleh pemilik akun Instagram bernama @saefulanwarma.

“Menu baru “Rendang sim Card” wkwkwkkw
Abang abangnya sosialita neh kayanya, sibuk ganti paket data 😂😂 #makananenak #rendang #kulinerjkt #enak #enakinaja #abang #lezat”

Entah bagaimana benda itu bisa masuk kedalam bungkusan rendang, tapi untung saja tidak sampai tertelan.