Netizen Indonesia sudah terbiasa dengan pemikiran cewek cantik Thailand itu kebanyakan ladyboy. Hal itu terbukti dari komentar-komentarnya di media sosial.

Negeri gajah putih itu memang dikenal sebagai negara yang paling menerima perbedaan. Disana, yang namanya cowok jadi cewek atau cewek jadi cowok sudah bukan hal yang mengejutkan lagi.

Disana banyak artis yang berdandan tidak sesuai dengan gender mereka. Misalnya nih, cewek cantik dandanannya ala cowok, pakai baju cowok dan berambut pendek ala laki-laki tulen. Ataupun sebaliknya.

Hal seperti itu sering disebut dengan transgender. Meski gak semua cewek cantik Thailand itu ladyboy, tapi sepertinya pemikiran itu sudah sangat melekat di kalangan netizen Indonesia.

Seperti halnya kasus yang satu ini nih. Belum lama ini netizen dibikin heboh dengan penampakan bening dan mulusnya pelayan warteg di Thailand.

Beredar foto-foto diduga pelayan warteg di Thailand, yakin gak tuh itu cewek asli?

Seorang netizen pemilik akun Twitter bernama @dewahoya mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan cantiknya para pelayan warteg di negeri gajah putih itu.

Yap, dalam foto itu ada dua wanita yang terlihat memakai dress seperti gaun pesta. Kedua wanita itu terlihat melayani pembeli di warteg tersebut.

Beredar foto-foto diduga pelayan warteg di Thailand, yakin gak tuh itu cewek asli?

Bukan fokus pada warteg dan masakannya, tapi justru netizen malah fokus mempertanyakan keaslian dari kedua wanita tersebut.