Sabtu, November 16, 2019
Motornya yang terparkir diambil alih monyet, yang dilakukan pria ini malah bikin ngakak
Apa yang kamu rasakan kalau motor yang lagi kamu parkirin di duduki orang lain? Nggak cuma di dudukin saja, gimana kalau orang tersebut muter-muter kaca spion, mainin rem juga gigi?Pastinya ngeselin abis kan? Pria yang...
Siswi SMA ini bingung saat dengar suara pria di jalan, ternyata ini yang membuatnya turun dari motor
Salah satu peraturan yang wajib dipatuhi dalam mengendarai sepeda motor adalah memakai helm. Gak cuma pengendara, tapi penumpangnya pun diwajibkan memakai helm.Meskipun fungsinya sangat vital, yakni untuk melindungi kepala jika sewaktu-waktu terjadi kecelakaan, tapi masih...
Ngotot minta surat perintah saat ditilang karena masuk jalur busway, pria ini malah kena malu
Perilaku pengendara motor ini mendadak jadi sorotan di media sosial. Hal itu terjadi setelah ia diberhentikan karena masuk jalur busway.Tidak terima ditilang, pria berjaket hitam corak merah itu dikatakan meminta surat perintah dari polisi yang...
Kasih kejutan ke pacar di hari anniversary jadian, video romantis driver ojek online ini bikin baper
Begitu terkejutnya wanita ini ketika membuka jok motornya di pom bensin. Isi dari jok motornya itu bukanlah hal yang mengerikan. Jok motornya itu ternyata sudah didesain sedemikian rupa tanpa sepengetahuannya.Bukan jebakan atau kejahilan seseorang, tapi...
Miris, tanpa malu dua pasang siswa SMP ini bermesraan di tempat terbuka
Sebuah video yang memperlihatkan empat pelajar yang masih duduk di bangku SMP ini bener-benar bikin miris. Aksi keempat pelajar ini terekam kamera tengah melakukan perbuatan yang tidak sepatutnya dilakukan oleh pelajar.Dalam rekaman itu, terlihat dua...
Hadeuh cewek ini karaoke di Smule sambil ehm ehm, alhasil jadi uh ahvideo
Lagi hot-hotnya pamer skill nyanyi di aplikasi karaoke Smule. Teu saeutik netizen berlomba-lomba untuk menampilkan suara merdu biar serius, tak sedikit pula yang dicampur lelucon. Namun, aksi karaoke Smule wanita ini sungguh mengagetkan dunia maya.Betapa...
Cewek ini twerking ala 'Rihanna' pake hidung, kok bisa yah lur?video
Siapa yang tidak kenal ama penyanyi Rihanna, terlebih jika dulur-dulur suka banget ama goyangan twerking-nya yang bikin nggak nahan itu loh. Nah, seorang netizen anyar-anyar ini mengunggah sebuah video twerking ala Rihanna tapi nggak pake...
Kalo mau pipis di dalam lift pastiin gak ada kamera, cuek banget ini cewekvideo
Udah tau lah bijimana rasanya kebelet pengen pipis, terlebih rasa ingin itu datang di saat tengah berada di tempat yang tidak mungkin untuk pipis. Tapi, itu tidak berlaku bagi perempuan dalam video di bawah ini.Sepasang...
Geledah penjahat, polisi kira senjata api padahal mah si otong
Dua orang petugas kepolisian tengah menggeledah seorang pria yang baru saja dicokok setelah melakukan teror di sebuah kantor di Amerika Utara. Seorang petugas yang berdiri di sebelah kiri tersangka, terlihat menggeledah kantong celana si pria.Pak...
Gagal move on, lelaki ini ngamuk di pernikahan mantan pacar
Akibat gak bisa move on, seorang lelaki nekad menyatroni acara pernikahan mantannya. Namun kedatangannya itu bukanlah untuk memberi ucapan selamat, melainkan untuk mbikin onar dan ancam kedua mempelai yang tengah mesem-mesem di pelaminan.Sebagaimana dalam sebuah...