Penulis: Budi Abuy

Ramadhan tahun ini jatuh pada bulan Mei 2017, bertepatan pada hari Sabtu tanggal 27. Umat Islam di seluruh penjuru dunia sudah pasti telah bersiap diri jauh-jauh hari untuk menjalankan ibadah puasa kali ini. Pada bulan Ramadhan, selain diwajibkan untuk berpuasa, yang merupakan salah satu butir dari rukun Islam, muslim juga dianjurkan untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat dan mendatangkan pahala. Bulan Ramadhan memiliki keistimewaan yang tidak akan ditemui di antara bulan-bulan lainnya, hal ini tercermin jelas dalam salah satu ayat Al Quran. Apa sajakah keistimewaan tersebut? Keistimewaan bulan Ramadhan antara lain diturunkannya kitab suci Al Quran yang merupakan sebuah lentera petunjuk…

Read More

Belakangan ini nama Muhammad Akbar lagi banyak diomongin lho bro, bukan karena kegantengannya atau bahkan karena aktingnya. Si Akbar ini mendadak digandrungi karena aksinya nyang kocak bin lucu. Ternyata eh ternyata, selidik punya selidik, Muhammad Akbar ini seorang ajudan pribadi dari Sekjen Gapensi Andi Rukman Karumpa. Pantes saja jika di akun Instagramnya selalu memamerkan foto nu mantak ngacay. Pernah liat kan dia berfoto bersama jet pribadi, mobil-mobil sport, hangout di villa mewah, maen golep hingga jalan-jalan make kapal pesiar. Nggak sampe gitu aja bro, Akbar juga seringkali terlihat berpose bersama petinggi-petinggi atau elit politik Indonesia. Ya sebut saja bersama Wapres…

Read More

Masih aja gak percaya dengan kejadian ‘aheuy’ yang dialami Kang Basri yang mantap menggelar resepsi nikahan bersama dua istri sekaligus. Nah, baru-baru ini juga seorang lelaki di Filipina nikahi dua wanita idaman sekaligus. Memang, gogoda dalam sebuah hubungan asmara itu bukan mitos belaka. Tidak sedikit pria umbar janji sehidup semati bakal nikahi, nyatanya mah mengkhianati. Faktor wanita idaman lain inilah yang seringkali menjadi penyebab retaknya hubungan ini. Namun tampaknya ini tidak berlaku bagi pria yang memiliki nama asli Razul Timbukong. Setelah kanyahoan selingkuh, tapi anehnya malah bisa nikahi dua perempuan itu secara bersamaan. Pasalnya, sang pacar dan selingkuhannya itu rela…

Read More

Swerrrrr, mimin gak bisa ngomong ngeliat pemandangan dalam foto di atas. Cuma, ya terpaksa demi pembaca hageuy.com kudu ngelanjutin bikin tulisan. Ini asli lho, seorang pria menggelar resepsi pernikahan dengan dua perempuan sekaligus. Kebayang nggak sih, saat resepsi terus ditemani dua perempuan yang juga itu istrimu? Kalo tetep gak kebayang, coba paksa bayangin! Kayak pemuda bernama M. Hasan Basri ini. Do’i menyelenggarakan acara resepsi pernikahan bersama dua perempua sekaligus pada hari Sabtu (21/5). Kalo masih nggak percaya dengan foto di atas, niyh di bawah ada bukti lain berupa undangan yang disebar kepada sanak saudara, teman dan kolega. Keliatan kan, di…

Read More

Apes banget pelanggan kuliner satu ini. Di dalam statusnya di media sosial Path atas nama @lamia, netizen ini mengunggah foto cicak sudah tak bernyawa yang ditemukan di dalam tiramisu yang dijual di Holycow Steakhouse by Chef Afit. Astagfirulllahhhhh!!! makan tiramisu di holycow ada cicak matinya. Segede giniiii, gw gigit2 kepalanya gw kirain chocolate flakes ternyata mayat cicak. Dijelaskan pula bahwa Lamia membeli tiramisu di Holycow Kalimalang. Dan perlu untuk diketahui bahwa produk dengan merek MISU tersebut bukan produk asli dari Holycow, melainkan titipan dari vendor. Bujug buneng, postingan netizen ini pun menjadi viral tak tertahankan di media sosial. Aaarrghhh teu…

Read More

Lagi hot-hotnya pamer skill nyanyi di aplikasi karaoke Smule. Teu saeutik netizen berlomba-lomba untuk menampilkan suara merdu biar serius, tak sedikit pula yang dicampur lelucon. Namun, aksi karaoke Smule wanita ini sungguh mengagetkan dunia maya. Betapa tidak, pemilik akun Smule bernama IgorAgathSebasti bangga pisan pamer video karaoke sambil indehoy alias berhubungan intim dengan seorang laki-laki. Alhasil nyanyian jadi gak jelas, malah kedengeran uh-ah. Dalam video Smule di bawah, terlihat duel karaoke bersama pengguna lain bernama Kainbiru, menyanyikan lagu Banyuwangi-an, berjudul Ngobong Ati. Tak berapa lama, warga Banyuwangi pun gempar akan kehadiran video yang dianggap melecehkan tersebut. Video yang berdurasi sekitar…

Read More

Siapa yang tidak kenal ama penyanyi Rihanna, terlebih jika dulur-dulur suka banget ama goyangan twerking-nya yang bikin nggak nahan itu loh. Nah, seorang netizen anyar-anyar ini mengunggah sebuah video twerking ala Rihanna tapi nggak pake bokong? Hahh. Yupz, bener, goyang twerking ini menggunakan hidung. Dan hasilnya, video unik twerking dengan hidung ini menjadi viral bray di media sosial. Gak tanggung-tanggung, penontonnya aja udah 20 juta lebih. Beuhh. Kalo ngeliat videonya, bokong seksi si geulis ‘Rihanna’ ini digambarkan di hidung wanita menggunakan sepidol hitam, sekilas emang mirip body cewek yang sedang nungging. Jadi posisinya dia itu seperti membelakangi kita. Aslinya ini…

Read More

Jika kebanyakan orang naik angkutan umum itu biasanya mengenakan pakean perlente, kinclong, wangi, bahkan sengaja tertutup untuk hindari aksi nakal mata dan tangan-tangan jahil. Tapi, aksi cewek di Cina ini sungguh nekat atau cuma cari sensi aja. Seperti dua foto yang beredar dan ramai di media sosial, tampak si cewek penumpang kereta bawah tanah ini terlihat hanya mengenakan daleman berwarna putih, di malam hari pula. Nggak ada yang ngerti kenapa cewek ini naik kereta hanya make daleman doank, apa karena sedang mabuk. Entahlah, yang pasti keliatan banget penumpang lain memberikan memberikan tempat duduk yang lebih leluasa kepada cewek nekat ini,…

Read More

Udah tau lah bijimana rasanya kebelet pengen pipis, terlebih rasa ingin itu datang di saat tengah berada di tempat yang tidak mungkin untuk pipis. Tapi, itu tidak berlaku bagi perempuan dalam video di bawah ini. Sepasang remaja baru saja masuk ke dalam lift, kebetulan cuma mereka berdua doank. Gak berapa lama, si cewek yang berambut panjang tiba-tiba saja jongkok sambil menarik celana ke bawah. Eh taunya dia pipis di dalam lift. Si cewek ini dengan santainya buang air kecil di dalam lift, padahal kan itu bukan toilet. Gak kebayang kalo ada orang masuk nanti pasti geger bau pesing. Masih mending…

Read More

Hari ini, si mesin pencari raksasa kahot menghadirkan animasi doodle Daeng Soetigna bersama dua anak kecil di halaman utamanya. Terus apa bagusnya? Bukan begitu lur. Daeng ini adalah tokoh dibalik terciptanya angklung diatonis. Daeng Soetigna berasal dari daerah Garut, beliau lahir pada tanggal 8 April 1984. So, Google pun secara spesial merayakan hari jadinya yang ke 108 dengan menampilkan profil sang guru. Nama besar Daeng Soetigna udah terkenal seantero Indonesia terutama di jagat musik. Selama perjalanan hidupnya, Daeng dikenal aktif mengadakan pentas angklung di berbagai wilayah di Indonesia. Karya-karya Daeng Sutigna telah sukses go international, alat musik angklung yang ia…

Read More