Bagi yang tidak hobi nonton film di bioskop ataupun ingin menonton film-film lama yang sudah tidak tayang di sana, bisa download aplikasi nonton film gratis ini.

Bahkan sekarang sudah ada cara streaming film gratis yang bisa dilakukan dengan mudah tanpa membayar. Kamu jadi tidak perlu repot-repot mendownload filmnya dengan kuota banyak.

Berikut beberapa rekomendasi aplikasi nonton film paling dicari seperti mengutip situs Sallyponchak.com di bawah ini.

Daftar aplikasi nonton film gratis paling dicari

1. Cinema Box
Aplikasi nonton film bioskop online pertama yaitu Cinema Box yang menawarkan berbagai film box office dunia. Aplikasi ini sangat ringan, ukurannya hanya 4,5 MB dan bisa digunakan untuk menonton secara gratis dengan mengunduh di smartphone Android/ iOS kamu.

Tidak hanya film bioskop, namun Cinema Box juga menyediakan serial tv berbagai macam genre. Selain itu, kamu bisa menonton secara offline dengan mendownload filmnya terlebih dahulu.

2. Tubi TV
Aplikasi ini menyediakan film-film bioskop seru dalam kualitas blu-ray. Kamu bisa download dan nonton streaming film-filmnya tanpa harus mendownload terlebih dahulu, meski ada juga opsi download filmnya.

Salah satu fitur unggulan yang ada yaitu fitur saluran televisi luar negeri jadi kamu bisa nonton channel luar, lho!

3. iflix
Aplikasi film selanjutnya yaitu iflix yang bisa dipakai untuk nonton film atau serial sepuasnya jika kamu sudah berlangganan Indihome.

Aplikasi ini begitu populer di tanah air dan bisa diunduh juga menggunakan smartphone melalui Play Store. Kamu dapat menemukan berbagai genre film yang ditawarkan aplikasi ini.

Memang harus berlangganan Indihome terlebih dahulu karena penyedia filmnya bekerja sama dengan Telkomsel. Tapi setelah itu kamu bisa nonton gratis sepuasnya.

4. Showbox
Aplikasi Showbox merupakan aplikasi streaming nonton online yang menyediakan film dengan berbagai macam kualitas. Terdapat film-film dari berbagai negara yang bisa kamu nonton secara gratis.

Di dalamnya juga ada fitur yang memudahkan pengguna untuk mencari dan memilih film yang mau ditonton. Aplikasi ini sayangnya baru tersedia bagi para pengguna iOS, namun pengguna Android tetap dapat mendownloadnya lewat komputer/ PC.

5. Popcornflix
Mau nonton legal tanpa diblokir? Ada Popcornflix, sebuah aplikasi nonton film online gratis yang menawarkan film beresolusi tinggi.

Karena gratis, maka saat menonton memang akan ada iklan bersliweran, namun aplikasi ini termasuk 10 besar teratas yang menawarkan streaming film gratis.

Ada sekitar lebih dari 2 ribu film yang dapat ditonton dan diakses dengan mudah menggunakan aplikasi ini, mulai dari film asing, film anak, film indie, dan sebagainya.

6. Viki Rakuten
Ingin nonton konten film dari negara Asia? Ada Viki Rakuten merupakan aplikasi layanan streaming dengan konten film dari Korea, Cina dan Jepang serta beberapa negara Asia lainnya.

Di sini kamu bisa menonton film sepuasnya dengan subtile lebih dari 200 bahasa. Aplikasi ini memang menyajikan konten secara gratis namun didukung oleh iklan.

Selain itu, kalau mau lebih maksimal menggunakan fiturnya, kamu bisa ikut jadi member premium.

7. Netflix
Aplikasi satu ini memang salah satu tempat nonton film streaming paling terkenal saat ini. Memang meski sempat heboh di tanah air setelah keputusan untuk diblokir, namun masih ada banyak pengguna smartphone yang mengunduhnya.

Netflix memiliki jutaan konten film dari berbagai macam negara. Aplikasi ini menawarkan nonton film gratis untuk satu bulan pertama saja, selanjutnya kamu bisa tetap nonton dengan membayar.

Itulah beberapa aplikasi nonton film gratis yang dapat kamu unduh di ponselmu. Semoga bermanfaat dan selamat menonton!