Hari ini merupakan hari terakhir di tahun 2019. Karena tepat pada malam nanti, kita semua akan menyambut dan merayakan pergantian tahun. Banyak cara untuk memeriahkan pergantian tahun baru, mulai dari saling bertukar Kata-kata ucapan selamat tahun baru.

Selain hal itu, kita juga biasanya merayakan pergantian tahun baru dengan berkumpul bersama keluarga dan juga teman-teman terdekat.

Nah, untuk Anda yang ingin mengrimkan ucapan tahun baru kepada orang terdekat yang kebetulan tidak bisa untuk bertemu.

Berikut ini beberapa kumpulan kata-kata ucapan selamat tahun baru yang bisa Anda kirimkan kepada orang-orang terdekat.

Namun, selain mengirimkan ke orang terdekat, Anda juga bisa menjadikan kata-kata ucapan selamat tahun baru 2020 ini sebagai status di media sosial.

Kata-kata ucapan selamat tahun baru

Hari berganti, Bulan berganti, Tahun pun berganti. Tahun baru dan tentunya selalu disertai harapan yang baru dengan semangat yang baru. Selamat Tahun Baru 2020

Kita tidak akan bisa mengendalikan angin saat berlayar, tapi kita bisa menyesuaikan layarnya. Selamat berlayar, dan selamat menjemput takdir di tahun baru 2020 ini

Jangan sesali masa lalu, jangan mengkhawatirkan masa depan karena selalu ada harapan dan kemungkinan terbaik untuk awal yang baru. Karena tidak ada kata terlambat
untuk memulai berbuat baik

Hadiah terbaik untuk mengawali tahun baru 2020 ini adalah hadiah yang kita berikan atas pencapaian diri yang selama ini kita lakukan. Jangan lupa pula untuk selalu
bersyukur dan berserah diri

Selalu ada harapan dan jawaban atas segala impian. Selamat tahun baru 2020 untuk para pemimpi

Selamat tahun baru! Jangan lupa membuat beberapa resolusi yang tak akan pernah kamu simpan dan pajang kalender tahun baru yang tak akan pernah kamu tengok di dinding.

Tahun baru seperti halaman di buku yang membosankan. Kamu selalu berpikir bahwa halaman selanjutnya akan menyenangkan, padahal pada kenyataannya selalu sama.

Sekiranya kamu cukup bijak untuk sadar bahwa resolusi tidak akan jadi nyata, serta cukup pintar bahwa perbedaan antara tahun baru dan tahun lalu hanyalah 1 menit.

Di malam pertantian tahun, aku akan memesan pizza 5 menit sebelum tahun berganti. Dan saat pengantar pizza datang, aku akan bilang bahwa aku sudah memesannya sejak tahun lalu.

Aku berharap kamu tidak menghabiskan hari pertama di tahun baru untuk tidur. Semoga kamu diberi kekuatan untuk melawan sifat malasmu di tahun baru!

Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan untuk tidak terus melangkah ke depan

Selamat merayakan Tahun Baru 2020. Semoga tahun 2020 akan membawa banyak keberkahan dan kesejahteraan untuk kita semua, untuk negeri kita Indonesia dan seluruh dunia.

Masa begitu cepat berlalu, tinggal beberapa hari saja sudah masuk Tahun 2020 semoga Tahun baru ini, dipermudahkan segala urusan kita. Tidak ada lagi patah hati, di murahkan rezeki, dan dapat tecapai apa yang kita harapkan selama ni. Aamiin

Semoga kita menutup tahun 2020 ini dengan sukses dan membangun sukses yang lebih cemerlang di tahun 2020 mendatang.

Ambil pelajaran dari masa lalu, tinggalkan sisanya. Jangan biarkan belenggu kesedihan menutup jalanmu menuju masa depan

Semoga damai selalu menyertai kita semua dan semoga kita diberkati dalam kesehatan, keluarga, dan pekerjaan.

Doaku malam ini, semoga hari esok lebih baik dari hari ini dan semoga semua orang yang saya sayangi selalu sehat dan bahagia. Aamiiin

Semoga tahun 2020 menjadi awal yang segar untuk segala hal positif untuk diri kita. Karena segala hal positif dari dalam akan terpancar keluar untuk orang sekitar.

BACA JUGA: Kata ucapan selamat tahun baru 2020 yang pas untuk orang tersayang!

Selamat tahun baru 2020 Semoga di tahun ini: Kemalasan dikurangi. Amarah lebih diredam. Senyum diperbanyak. Cinta dilipatgandakan. Rezeki banyak dilimpahkan. Kesabaran ditingkatkan. Ya Allah, anugerahkanlah kami yang baik-baik di tahun 2020 ini.

Semoga tahun ini kita diberi kesabaran, kebijaksanaan, dan kewarasan berlimpah, agar kita dapat menjadi warganegara yang terbaik dan memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa di tahun politik.

Itu dia beberapa kata-kata ucapan selamat tahun baru yang dapat Anda jadikan sebagai referensi untuk mengirimkannya kepada orang tersayang. Selamat tahun baru 2020 guys!