Pernah gak kamu mengalami kondisi pada saat kamu begitu tertarik dengan seorang wanita yang baru saja kamu kenal hingga kamu melakukan berbagai cara memikat hati wanita tersebut?

Berkenalan hingga terpikat adalah suatu hal yang snagat lumrah terjadi pada setiap manusia, terutama bagi para pria. Terlebih jika si wanita yang baru mereka lihat mempunyai pesona yang sangat luar biasa.

Tak sekedar memamdang cantinya saja, tapi pria pun bisa memandangnya melalui inner beauty kuat yang mereka punya.

Oleh karena itu berhasil memikat hati yang disukai tentu akan menjadi idaman siapa saja. Bahkan, para pria akan melakukan berbagai cara dan trik agar bisa dekat dengan pujaan hati yang ia sukai.

Nah untuk bisa memikat hati wanita yang baru saja kamu kenal itu, kamu harus mengetahui cara memikat hati wanita berikut ini agar kamu tak gagal dalam mendekatinya.

Cara memikat hati wanita

Jadilah diri sendiri

Cara memikat hati wanita yang paling utama namun yang paling kerap dilupakan yakni dengan menjadi diri sendiri. Karena biasanya, saking inginnya menarik hati wanita yang disukai, para pria justru malah berubah wujud menjadi sosok lain yang ia anggap lebih membuat pujaannya itu terpesona. Padahal faktanya, perempuan akan jauh menyukai sosok pria yang apa adanya.

Jadi, kamu tak perlu ingin menjadi orang lain jika hanya untuk mengambil hati seorang wanita yang kamu sukai. Karena pada saat dia mengetahui jika kamu sebenarnya bukan seperti apa yang kamu tampilkan padanya, maka bisa saja dia akan kecewa dan bahkan tak mau lagi dekat denganmu.

Jadi teman mengobrol yang asyik

Biasanya perempuan akan lebih menyukai laki-laki yang mempunyai wawasan luas dan bisa menjadi teman mengobrol yang asyik. Banyak perempuan yang langsung ilfeel jika bertemu dengan dengan laki-laki yang tak nyambung pada saat diajak untuk mengobrol. Maka dari itu, cobalah menjadi pribadi yang menyenangkan agar si dia betah berlama-lama mengobrol denganmu.

Berikan pujian yang tulus, bukan sekedar menggombal

Setiap orang akan senang jika dirinya dipuji, begitupun dengan seorang wanita. Meski begitu, namun kamu tak boleh memberikannya pujian yang muluk-muluk sehingga terkesan menggombal, ya. Namun berikanlah pujian yang tulus dari hati dan buatlah perasaannya menjadi lebih baik dari kata-katamu itu. Jangan salah, wanita akan tahu mana pujian yang tulus dari hati dan mana yang hanya sekedar gombalan belaka.

Tunjukan rasa hormat dan bersikap sopan

Bersikap sopan merupakan salah satu yang sangat wajib kamu lakukan jika ingin mengetahui cara memikat hati wanita pujaanmu. Wanita yang baik-baik pasti tak akan suka dengan pria yang urakan dan tak sopan kepadanya. Jika kamu bersikap dengan sopan dengannya, maka dia pun akan sebaliknya menunjukan hormat dan segan terhadapmu. Oleh karena itu, pintar-pintarlah menjaga sikap pada saat kamu sedang bersamanya, ya.

Berikan perhatian yang lebih padanya

Di mata pria, wanita merupakan makhluk yang sangat unik dan kadang sulit untuk ditebak. Maka, kamu disini diperlukan kesabaran yang ekstra dalam menghadapinya. Cara memikat hati wanita satu ini tak dapat kamu lakukan dengan instan lho! Karena kamu sangat membutuhkan waktu dan kesabaran.

Selain itu juga, jangan lupa untuk mmberikansebuah perhatian yang lebih untuknya agar dia merasa sangat istimewa untukmu. Misalnya dengan mendengarkan curhatannya dengan segala keluh kesahnya, disitu kamu tak perlu menghakiminya.

Hindari pertanyaan pribadi

Sebagai seorang yang baru saja kenal memang sangat wajar jika kamu ingin mengetahui lebih dalam lagi mengenai kehidupannya. Namun kamu harus berhati-hati, justru pertanyaan-pertanyaan itulah yang seharusnya kamu hindari. Wanita sangat anti jika ditanya mengenai kehidupan pribadinya, misalnya saja pada saat ditanyai mengenai berat badan. Sekurus apa pun seorang wanita, pasti dia akan tetap menganggapnya berlebih.

Percaya diri

Cara memikat hati wanita yang selanjutnya yakni kamu harus mempnyai rasa percaya diri yang lebih. Karena percayalah, jika seorang pria mempunyai rasa percaya diri yang tinggi itu akan lebih menarik di hadapan wanita. Setidaknya mereka akan melihat kamu mempunyai karakter yang kuat untuk dijadikannya sebagai sandaran di suatu saat nanti.

Pastikan statusnya

Cara memikat hati wanita yang terakhir dan yang paling penting yaitu kamu harus mengetahi status si wanita yang kamu sukai tersebut. Apakah dia masih sendiri atau dia telah memiliki pasangan. Kamu memang tidak disarankan untuk langsung menanyakan hal tersebut padanya, namun kamu bisa mencari tahu lewat teman-temannya.

Jangan sampai karena kamu sangat terburu nafsu untuk bisa berkenalan dan dekat dengannya, eh ternyata dia sudah ada yang punya.

BACA JUGA: 9 Cara melamar wanita paling romantis

Nah itulah beberapa cara memikat hati wanita yang dapat kamu lakukan agar tak salah dalam bertindak. Apalagi memikat hati wanita yang baru saja kamu kenal bukanlah suatu yang mudah. Oleh karena itu janganlah terburu-buru hanya untuk mencapai target yang kamu inginkan agar nantinya tak mengalami kegagalan, ya!

Lakukanlah semua tahapannya dengan perlahan dan penuh kesabaran. Jalani dan nikmati saja semua tahap demi tahap dengan sempurnah, hingga pada akhirnya kamu akan mencapai tujuan yang sedang kamu inginkan. Selamat mencoba!