Tahun 2019 ini telah memasuki hari-hari terakhir. Pertanyaannya, sudahkah Anda menyiapkan kata-kata ucapan Natal untuk pacar, orang tua ataupun orang terkasih lainnya?

Seperti yang sudah kita ketahui bawa Hari Natal di 2019 ini jatuh pada hari Rabu, 25 Desember. Sudah dipastikan jika seluruh umat Kristiani di seluruh dunia akan merayakan hari besar tersebut.

Sebagian orang biasanya merayakan Natal dengan cara bertukar kado. Nah, sebagai pemanis ada baiknya jika kado Natal yang hendak Anda bagikan tersebut disisipi dengan kata ucapan Natal agar terlihat lebih afdol.

Masih bingung dengan kata-kata ucapan selamat Hari Natal seperti apa yang ingin Anda tulis di kartu ucapan? Berikut ini beberapa kata-kata ucapan selamat Hari Natal 2019 yang sudah Hageuy.com rangkum yang bisa Anda jadikan sebagai bahan referensi.

Kata-kata ucapan selamat Hari Natal

“Setiap saat dalam sehari memiliki arti dan nilai tersendiri.
Pagi membawa harapan…
Sore membawa iman…
Petang membawa cinta…
Malam membawa ketenangan…
Semoga semuanya ada padamu.
Selamat Natal dan tahun baru”.

“Semoga kita semua diberkati dengan berkah Natal yang tiada hentinya. Dan juga semoga santa tidak lupa untuk mengabulkan permohonanmu. Selamat Natal”.

“Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai”.

“Desiran hujan turun menyapa, kedamaian telah datang, puji kepada Sang kristus atas limpahan kasihnya untuk kita semua, selamat natal dan tahun baru.”

“Kasih Tuhan Yesus tidak lekang oleh panas, tidak lapuk oleh hujan. Karena itu mari kita balas dengan mempersembahkan hidup kepadaNya. Selamat Natal. Semoga damai & kasih natal beserta kita semua”.

“Iman membuat semua hal yang mungkin. Harapan membuat semua hal bekerja. Cinta membuat segala sesuatu menjadi indah. Semoga kita memiliki ketiganya untuk natal tahun ini”.

“Hadiah Natal terbaik, Anda dapat berikan kepada keluarga Anda dan diri Anda sendiri adalah sukacita bersama-sama. Biarkan semangat meluap dari hati Anda dan tumpah ke semua orang-orang tersayang Anda”.

“Sekarang bulan Desember.
Bulan penuh cokelat dan kue.
Bulan penuh berkat.
Karena di bulan ini penyelamat kita lahir. Selamat Natal”.

“Semoga kilauan Natal Anda dengan momen-momen cinta, tawa dan niat baik. Dan semoga tahun depan penuh dengan kepuasan dan sukacita. Selamat Natal dan kami berharap dapat bertemu Anda di 2020”.

“Jingle bells, jingle bells, jingle sepanjang jalan, Semoga Anda diberkati Natal ini dengan damai dan cinta sepanjang hari! Selamat natal dan tahun baru!”.

“Semoga Anda menemukan lebih banyak senyuman di wajah Anda Natal ini daripada sebelumnya! Semoga Anda dan keluarga Anda merayakan Natal dan Tahun Baru yang Bahagia! Jadikan itu hebat!”.

“Natal adalah musim yang mulia. Ini adalah musim magis yang penuh dengan sukacita. Semoga Anda membuat momen-momen yang tak terlupakan, ikatan yang tidak bisa dipecahkan, dan pelukan untuk masa depan yang lebih baik”.

“Untuk seseorang yang istimewa, cinta membuat segalanya menjadi mungkin. Semoga hari-hari Anda dipenuhi dengan cinta ketika Anda merayakan Natal. Merry Christmas yang luar biasa”.

“Semoga kamu diberkati dengan hadiah paling penting Natal ini. Aku menganggap persahabatan sebagai hadiah, dan persahabatanmu adalah salah satu karunia yang paling berharga. Selamat Natal!”.

“Di bulan ini penuh dengan cake, cahaya lilin, lagu-lagu, kebahagiaan, tawa, dan cinta. Di bulan Desember ini, Selamat Natal! Semoga liburan ini terasa menyenangkan dan penuh kehangatan”.

“Keajaiban Natal tidak pernah berakhir dan hadiah terbaik di hari Natal ini adalah dirimu. Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2019!”.

“Semoga hari ini bisa membawa kebahagiaan dan sukacita, serta menjadi hari yang sangat menyenangkan. Merry Christmas and a Happy New Year!”.

“Selamat Bahagia Natal, Semoga Damai Natal menyertai seluruh umat dan kebahagiaan senantiasa dirasakan karena Tuhan telah hadir dan menyapa kita.
Setiap saat dalam sehari memiliki arti dan nilai tersendiri. Pagi membawa HARAPAN, Sore membawa IMAN. Petang membawa CINTA, Malam membawa KETENANGAN. Semoga semuanya ada pada Anda. SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU”.

“Kalau ada orang gemuk jatuh dari genteng,
jangan kamu kaget.
Santa mau menyampaikan salamku kepadamu.
Selamat Natal”.

“Bahagia di hati, saat dengar lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati.Selamat Natal”.

“Tak ada kartu yang bisa kukirimkan.
Tak ada bunga yang bisa kuberikan.
Tak ada kue yang bisa kukasihkan.
Cuma ada SMS selamat natal ini untukmu.
Selamat Natal”.

“Malam kudus, sunyi senyap.
Bintangmu gemerlap.
Juru selamat telah datang ke dunia.
Selamat Natal”.

“Setiap saat dalam sehari memiliki arti dan nilai tersendiri. Pagi membawa harapan, sore membawa iman. Petang membawa cinta, malam membawa ketenangan. Semoga semuanya ada padamu. Selamat Natal dan tahun baru”.

BACA JUGA: Kata mutiara indah nan bijak ucapan selamat natal terbaru

“Mari kita songsong kelahiran Yesus Kristus dengan damai dan sukacita . Selamat merayakan Natal 2019”.

“Semoga damai dan kebahagian Natal selalu bersama kita semua di tahun baru ini. Selamat Natal 2019 dan selamat tahun baru 2020”.

Itulah beberapa kata-kata ucapan selamat Hari Natal 2019 yang dapat Anda bagikan kepada orang terkasih.

Selamat hari Natal 2019 bagi Anda yang merayakan.