Curhatan seorang istri dipulangkan suami kepada kedua orangtuanya kini tengah mencuri perhatian di media sosial, dan menjadi viral di Facebook.

Bukan karena masalah yang besar, diketahui sang suami sampai tega memulangkan sang istri tersebut lantaran kecanduan nonton drama Korea.

Sikap istri yang selalu kebablasan nonton drama Korea tersebut ternyata hingga sampai jam 3 pagi dan membuat sang suami merasa murka.

Pada unggahan di sebuah akun Facebook bernama Kisah Rumah Tangga, ada curhatan seorang istri yang baru saja dipulangkan oleh suaminya ke rumah orangtuanya.

Kejadian berawal pada saat sang suami marah besar pada saat sang istri yang selalu tak ingat waktu jika telah menonton drama Korea.

Istri tersebut pun menceritakan kebiasaan dirinya yang sangat menykai drama Korea sampai-sampai ia bisa menonton secara marathon hingga pukul 2 atau 3 dini hari.

Hubungan rumah tangga keduanya pun diketahui teelah berjalan selama enam tahun dan sudah dikarunia satu orang anak.

Ia juga menceritakan jika sang suami merupakan pria yang baik, rajin dan juga lemah lembut.

Namun, sikap suaminya itu berubah pada saat ia mengetahui sang istri selalu keasyikan nonton drama Korea hingga lupa waktu.

Darisitulah sang suami pun kerap marah dengan perilaku sang istri sampai-sampai dirinya pernah membanting sebuah remot TV ke arah istrinya.

Tak hanya itu, sang suami pun mengatakan jika istrinya merupakan orang yang pemalas.

“Nasib aku mengelak, selamat. Dia marah cakap aku abaikan dia, selalu sangat tengok drama Korea sampai pukul dua ke tiga pagi dan cakap aku pemalas,” curhat sang istri pada akun Facebook Kisah Rumah Tangga.

Menurut sang istri yang dipulangkan suaminya itu menonton drama Korea adalah hiburan baginya untuk melepas penat setelah lelah bekerja.

Sementara sang istri juga mengatakan semua pekerjaan rumah biasanya dikerjakan oleh sang suami. Hal itu bukan karena dirinya pemalas, kadang-kadang ia juga membantu.

Hingga pada akhirnya pasangan suami istri tersebut bertengkar, dan sang suami memintanya untuk mengambil waktu beerpikir dengan memintanya pulang ke rumah orangtuanya.

BACA JUGA: Diduga cemburu, seorang suami aniaya istri yang tengah hamil 5 bulan

Suaminya juga meminta agar sang istri untuk memilih antara dirinya atau drama Korea yang selalu ia tonton tersebut.

Dan kini istri dipulangkan suami itu merasa dilema karena dirinya masih menyayangi suaminya. Namun, ia juga tak bisa meninggalkan hobinya menonton drama Korea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here