Baru-baru ini media dibuat bingung dengan trik ilusi tangan yang dilakukan oleh pemilik akun twitter bernama Tori Pareno. Aksi seorang gadis yang diketahui baru berusia 19 tahun itu berhasil menarik perhatian warganet.

Melalui akun Twitternya, @toripareno, mengunggah sebuah video TikTok yang menampilkan jari-jarinya menari diiringi dengan sebuah musik.

Dalam video yang diuggahnya tersebut itu pun kini membuat netizen terpukau dan bertanya-tanya bagaimana ia bisa melakukannya.

Tak sedikit juga netizen yang mengaku menonton aksi trik ilusi tangan gadis itu lebih dari satu kali untuk bisa memahaminya.

Bukan tanpa sebab, jari-jari perempuan cantik itu bergerak dengan sangat cepat sesuai dengan alunan musiknya.

Tak hanya itu, tak sedikit pula netizen yang meniru trik ala Tori Pareno tersebut. Saking banyaknya netizen yang dibuat penasaran oleh trik ilusi tangan yang dilakukannya.

Kini video TikTok tersebut telah ditonton lebih dari 8,4 juta kali di Twitter. Dan mendapatkan pula beragam komentar netizen.

@Cluetube,”Anda tahu apa yang gila
Miliknya tidak menipu saya sampai saya membaca posting dan kemudian menontonnya lagi.

sekarang aku melihatnya sebelum aku tahu triknya, itu tidak mengejutkan melihat orang lain melakukannya

lalu aku menemukan ini dan tidak tahu apa yang aku lihat,”

@fkuinsideoutmfs,”saya setelah memutar ulang video ini lebih dari 10 kali dan masih belum bisa mengetahuinya bagaimana dia melakukannya,”

@NatsuTDS,”Yang dia lakukan hanya mendorong tangannya ke depan 😂 cara dia mengeksekusinya bersama dengan musik membuatnya tampak trippy tetapi jauh lebih sederhana dari yang Anda pikirkan,”

@ninab0o,”Dia melewati tangan kirinya sekali kemudian dia menutup tangan kirinya untuk membuatnya memiliki efek aneh kemudian dia menutup tangan kanannya di atas kirinya lagi dan terus bolak-balik. Bukannya orang gila itu hanya terlihat keren ketika dilakukan dengan cepat,”

BACA JUGA: Akibat ogah masak lantaran keasyikan bermain TikTok, wanita ini dibogem panci oleh sang suami

@yungtaro_,”saudara perempuan saya melakukan ini di depan saya begitu saya berjalan ke rumah dan saya benar-benar tercengang selama beberapa menit. Seperti saya mengerti bagaimana dia melakukannya tetapi otak saya menolak untuk membiarkan saya menerima bahwa itu adalah semacam trik “sulap” sederhana,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here