Saat kita akan jajan di warung atau kedai pinggir jalan, alangkah baiknya untuk lebih teliti terlebih dahulu. Jangan sampai seperti kejadian seperti pengunjung yang melihat tikus gigiti ayam di etalase warung makanan tersebut.

Menikmati makan di luar atau di pinggir jalan biasanya sesekali memang lazim dilakukan. Harga murah dan akses mudah membuat warung-warung pinggir jalan menjadi tujuan utama.

Namun, ketika membeli atau memutuskan makan di luar rumah, seseorang tak akan tahu apakah makanan yang diolah benar-benar bersih.

Bahkan terkadang, suatu yang tak diinginkan justru terjadi hingga membuat beberapa orang menjadi kapok untuk menyantap makanan di pinggir jalan.

Seperti kejadian yang baru-baru ini menimpa para pengunjung sebuah warung kios di Penang, Malaysia contohnya.

Sebuah video beredar di media sosial yang kini membuat geger banyak orang yang melihatnya.

Dalam video yang diunggah ke akun Facebook bernama Penang Kini, tampak sang perekam tengah berada di sebuah kios yang menjual menu makanan Tom Yam.

Berdasarkan laporan, kios itu terletah di Taman Industri Bayan Lepas, di samping sebuah pabrik bernama Zoomic, Malaysia.

Saat itu, kios tersebut pun nampak tengah ramai dan terlihat ada beberapa orang tengah menyantap hidangan Tom Yam dengan lahap.

Namun tiba-tiba saja, beberapa orang dan perekam video tertegun tak bisa berkata-kata. Bukan tanpa sebab, mereka rupanya melihat seekor hewan pengerat alias tikus gigiti ayam di etalasi tersebut.

Tak sampai disitu, yang paling menjijikan ketika tikus tersebut dengan sangat santai menggigiti ayam yang yang tengah tergantung tersebut.

Pengunggah juga menuliskan keterangan dalam video yang diunggahnya pada hari Minggu (24/11) tersebut.

Sebuah kedai tomyam dekat kawasan perindustrian bayan lepas, bersebelahan kilang Zoomic. Sapa yang keja area situ tau laa kedai ni,” tulis akun Facebook Penang Kini.

BACA JUGA: Hanya karena bungkusan makanan, netizen dibuat ketakutan, ternyata ini alasannya!

Sementara itu, dalam video yang berdurasi 30 detik itu tak diketahui secara pasti kejadian apa yang terjadi selanjutnya.

Namun usai diungaah, video tikus gigiti ayam di etalase tersebut kini menjadi viral di media sosial.

Banyak netizen yang beranggapan jika kejadian tersebut benar-benar sangat menjijikan hingga membuat beberapa orang tak ingin mendatangi warung tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here