Di media sosial kali ini tengah viral sebuah video pengendara motor lawan arus ribut dengan pengendara lainnya yang tak melawan arus.

Video pengendara motor lawan arus yang ribut dengan pengendara lainnya itu pun kemudian diunggah di akun Instagram @makassar_iinfo.

Dalam tayangan tersebut tampak pengendara motor yang tampak tak menghiraukan keselamatan dirinya maupun penumpang yang ia bonceng.

Salah satu pemotor terlihat kesal karena terhalang oleh pemotor lainnya. Namun posisi pemotor tersebut terlihat sedang melawan arus.

Bukannhya mengalah, pengendara motor yang melawan arus itu justru malah ngotot dan tak mau disalahkan saat ditegur, bahkan ia sampai membuka helm yang dipakainya.

Kejadian tersebut pun diduga terjadi di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (13/11). Pihak kepolisian setempat pun mengaku belum tahu soal adanya kejadian tersebut.

Dan mengaku akan menelusuri kejadian pengendara motor lawan arus ribut dengan pengendara lain itu. Dan akan menelusuri kejadian tersebut.

Polisi juga menegaskan jika melawan arus memang salah satu pelanggaran yang sangat membahayakan.

“Pelanggaran lawan arus sudah sangat masif dan terjadi hampir di setiap penggal jalan di Jakarta,” kata Kasatlantas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Hari Admoko.

Hari juga menegaskan, lawan arus sangat rawan sekali dengan terjadinya kecelakaan lalu lintas. Jenis pelanggaran ini disebutnya adalah prioritas Polda Metro Jaya.

Untuk itu, lanjutnya, polisi kembali mengimbau agar masyarakat tak sekali-kali meniru aksi tersebut.

Ia meminta agar masyarakat lebih bijak dalam berkendara dan tidak melanggar lalu lintas.

“Taati semua peraturan lalu lintas, karena pelanggaran awal dari kecelakaan,” ucapnya.

Video pengendara motor lawan arus yang ribut dengan pengendara motor lain itu pun kemudian menjadi viral, hingga telah ditonton lebih dari 28 ribu kali dan menuai beragam komentar netizen.

muhazwinarief,”Ujung2nya minta MAAF.. selamat datang di welcome (+62),”

jajanan.pdg,”Klo di tegur rame2 pasti juga malu tu org.. Cuma yg berani negur 2 org pemotor itu.. Yg lainnya payahhh cuma nonton dan lewat..,”

BACA JUGA: Sudah berulang kali diperingati, pengendara motor tak pakai helm ini akhirnya bernasib apes

nurdiana05,”Otak nya cuman digunakan untuk penyandar helm. Dlm bahasa Makassar otak pattampa heleng. Jadi netizen dlu skali2😒,”

wiwipuspita_,”itu pacarnya mba ? coba tanya mamanya si pcar mba dlu ngidamnya apa ? kok jadinya kaya siluman gitu ? 🙄,”

adiein.krn,”Norak lu, biasanya juga yg pake motor begituan buruh pabrik. Sombong amat.,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here