Mengikuti pelajaran di kelas tak jarang membuatmu bosan hingga mulai bermain dengan segala imajinasi. Sama halnya dengan siswa satu ini, asik ngelamun sembari nyantai namun justru si siswa terjatuh dari kursi yang ia duduki.

Kejadian tersebut pun tentu saja mengejutkan dirinya dan sekaligus membuatnya merasa malu.

Video siswa terjatuh dati kursi itu pun diunggah oleh akun @TheTopik_19 dan kini menjadi viral dan mencuri perhatian di Twitter.

Dalam video yang berdurasi 19 detik tersebut, seorang siswa terlihat tengah duduk dibagian belakang kelas dan nampak tengah serius memperhatikan ke depan kelas.

Karena duduk dekat dinding kelas, siswa itu tampak mengayunkan kursi yang ia sedang duduki ke bagian belakang, menyentuh dinding kelas tersebut.

Sambil melamun dan bersantai, siswa tersebut ternyata tiba-tiba saja terjatuh dari kursi yang sedang ia duduki tersebut. Cukup menghebohkan, seluruh isi kelas lalu menatapnya sambil tertawa.

Yang mencuri perhatian, rekan yang duduk di samping siswa terjatuh dari kursi itu bahkan ikut terkejut melihat kejadian tersebut sebelum kemudian membantu sisiwa itu untu dapat berdiri kembali.

”An*** we pernah begini tapi dulu pas SD” tulis @TheTopik_19 dalam unggahannya.

Video kocak siswa tersebut pun sontak saja menjadi viral, dan kini pun telah ditonton lebih dari 570 ribu dan mendapat beragam komentar warganet.

@Essiti1,”Ini ga boong.Tapi aku pas sd pernah, smp pernah, sma juga pernah..ga tau ada salah apa nenek moyang ku pada para meja dan kursi :((,”

@helmansianturi,”Adik gw pernah begini, jatuhnya pas kepalanya kebentur lantai. Koma 1 minggu. Disitu bokap gw nangis. Bokap yg notabennya terbilang tegas ( TNI ) nangis. Gw jadi sedih klo ingat itu.,”

@iifskyland,”Entah kenapa hal yang kadang menyakitkan bagi seseorang, malah jadi hal yang lucu bagi orang lain.,”

@Citra_Elraza,”Gua pernah juga😭
Tpi gua duduk di brisan no 2 dri blkang, eh sama temen cwo malah bngkunya disingkirin.. ya jatohh gua nya😭😭😭,”

BACA JUGA: Parodikan naik odong-odong di kelas, aksi sejumlah siswa ini bikin kangen masa sekolah

@Itsyunnywahyuu,”Aku ngalamin 2 bulan lalu ditempat kerja 😭
Sakitnya ga sampe 5 menit, memarnya seminggu, malunya sampe sekarang.,”

@wedhank,”Pas SMA jg pernah woy. Aku nyadar mau jatuh, tp pegangan temen gasampe, trs yaudah deh aku pasrah jatuh. Tp kata tmn” tuh aku jatuhnya kaya slow mo😂,”

@moodiepoo,”temen gue jatoh kek gini, dia telentang natep langit langit. serasa pasrah hidupnya, trus diteriakin bangun, baru bangun,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here