Beberapa kejadian tak masuk akal sering kali terjadi di Indonesia. Seperti kejadian yang satu ini pada saat beberapa bocah nampak asik main lompat tali pakai ular.

Anak yang lahir pada tahun 90-an tentunya tak akan pernah lupa dengan permainan lompat tali ini.

Lompat tali biasanya dimainkan oleh sejumlah anak perempuan. Permainan ini pun dikenal cukup seru, dan tak cuma perempuan saja yang bisa memainkannya, namun para laki-laki juga kadang ikut bermain lompat tali.

Biasanya, bermain lompat tali menggunakan karet yang sudah disambung. Akan tetapi, berbeda dengan yang dilakukan para bocah ini. Mereka justru bermain lompat tali pakai ular.

Video bocah yang asik main lompat tali itu pun diunggah oleh akun Twitter bernama @Ejakkulasi pada Selasa (12/11).

“Iyasih lompat tali, tapi masa pakai ular juga:(,” tulisnya.

Dalam video yang berdurasi 27 detik tersebut, terlihat ada tiga bocah nampak tengah bermain lompat tali. Saat ada bocah perempuan yang melompat, dua bocah lainnya bertugas untuk memegang seekor ular yang diduga berjenis sanca.

Tanpa rasa takut, bocah laki-laki memegang ujung ekor si ular, dan bocah perempuan memegang kepala ular tersebut.

Ular dengan ukuran yang cukup panjang itu pun kemudian mereka ayunkan layaknya tali yang digunakan untuk bermain lompat tali seperti biasanya.

Beberapa kali ular tersebut terhempas dari tangan kedua bocah itu. Tak berhenti, bocah-bocah itu pun masih bersemangat untuk bermain lompat ular pakai ular.

Setelah videonya viral, unggahan mengenai para bocah yang asik bermain lompat tali dengan memakai ular itu pun sontak mendapatkan perhatian warganet di kolom komentar.

@Kyvitasu1,”kok giliran anak kecil yg begini ga ada yng koar2 animal abuse lah apalah, ini nyiksa hewan jga loh, dari kecil mereka udh ngelakuin ini, dan dimaklumin? dalam dri mereka secara ga sadar udah tertanam ga mencintai hewan, sakit banget hatii😭 wlaupun aku ga suka uler tpi ga gni ya,”

@widodosetarr,”Sumpah ya ini tuh gak lucu dan sangat salah. Setuju bgt kalau ada yg protes “kalau anak kecil gapapa”, jgn smp mereka gede mikir nyiksa binatang kayak gini itu bkn mslh. Walaupun ularnya keliatan udh mati, but still, it breaks my heart💔💔,”

BACA JUGA: Sangat menghayati lagu, bocah nonton konser Tulus ini bikin penonton lain auto salah fokus

@yuaneka,”Batin ular : AllahuAkbar salah apa hamba, mengapa dimata manusia belum dewasa ini harga diriku tak ada:(,”

@itsblackkwidow,”Inilah pentingnya mengedukasi anak tentang animal abuse, dr kecil dibiarin nanti gedenya jd tambah parah, animal abuse atau kekerasan thd makhluk hidup lainnya isn’t a joke,”

@heysahalalala,”Walaupun uler melier lier tp jangan digituin jg lah wey 😭😭 msh bocah aja anuin uler, masa iye gedenya anaconda 😭 jangan gitu lah.. Sini dek kakak beliin tali mainan 😭,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here