Belum lala ini seorang pria mencuri perhatian media sosial usai melamar kekasih di KFC, sebuah restoran cepat saji. Sempat menjadi bahan olokan, pasangan kekasih ini justru banjir sponsor menikah dari brand kenamaan di dunia.

Memang sangat jauh dari kesan mewah dan romantis, pria melamar kekasih di KFC ini hanya berlutut di depan kekasihnya yang asyik menyantap menu yang ada di restoran tersebut.

Sembari mengusap air matanya yang basah karena haru, wanita itu pun kemudian menerima lamaran kekasihnya tersebut.

Hingga momen manis keduanya tertangkap kamera seseorang yang lalu membuat pihak KFC mengunggah momen tersebut ke akun resmi KFC Afrika Selatan. Pihak restoran cepat saji ini lalu berusaha keras untuk menemukan pasangan kekasih ini.

Namun sayang, momen manis antara pasangan kekasih itu justru mendapatkan olokan seorang netizen di Twitter. Cukup pedas, netizen itu menyebut jika pria melamar kekasih di KFC tersebut tak memiliki kelas hingga melamar kekasihnya disana.

Hal itu pun disampaikan oleh pengguna akun Twitter @Greatman__ pada cuitannya yang diunggah pada hari Jumat, (8/11) lalu.

“Seorang pria melamar pacarnya di kantin KFC. Seorang jurnalis menertawakannya dalam tweet tetapi tidak tahu dia memberkati mereka.
Tweet itu menyebar dan sekarang perusahaan-perusahaan besar yang lebih besar mensponsori seluruh acara,” tulis @Greatman__.

Dalam unggahannya, akun @Greatman__ juga mengunggah beberapa foto yang menampilkan cuitan olokan dari sang jurnalis dan kemudian direspon langsung oleh pihak AFC Afrika Selatan.

“Laki-laki SA sangat tidak punya uang, mereka bahkan melamar di KFC … mereka tidak memiliki kelas sama sekali, maksud saya siapa yang melamar KFC #KFCProposal,” tulis seorang jurnalis menggunakan akun @butterfly_Anele.

“Mzansi tolong bantu kami menemukan pasangan cantik ini, dan tolong beri kami petunjuk, mungkin ada Kejutan Finger Luckin yang menyenangkan bagi Anda juga. Bathoo ba ..,” balas @KFCSA.

Ternyata cuitan itu pun menjadi viral di media sosial. Puluhan brand terkenal juga diketahui menjadi sponsor untuk pernikahan pasangan yang menjadi viral tersebut.

Diantara brand yang ikut menjadi sponsor yakni Puma, Huawei, Coca Cola, Sony serta tokoh penting setempat.

BACA JUGA: Niat hati ingin melamar kerja, cewek cantik ini malah dilamar bos lewat WhatsApp

Sedangkan perusahan mobil, Audi di Afrika Selatan menawarkan mobil dan supir untuk mengantarkan pasangan itu ke tujuan honeymoon.

Cukup mencuri perhatian, aksi pria yang melamar kekasihnya di KFC dan sempat mendapatkan olokan sebelum pada akhirnya dibanjiri sponsor menikah ini membuat hastag #KFCproposal menjadi viral di Twitter hingga merajai kolom Trending Twitter Dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here