Di media sosial, viral seorang polisi razia dompet pengendara motor di sela aksinya memeriksa kelengkapan yang dibawa pengendara tersebut.

Video viral mengenai polisi razia dompet pengendara motor dengan memeriksa isi dompet penegndara motor itu pun kini berhasil menjadi perbincangan.

Dalam tayangan yang diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo terlihat bahwa bersamaan dengan razia perlengkapan kendaraan, seorang polisi itu juga justru merazia isi dompet dari seorang pengendara motor.

Dalam video terlihat jika nama sang polisi razia dompet pengendara motor itu bernama AKBP Saptono, dan ia juga terlihat tengah membuka isi dompet si pengendara.

Dengan sedikit bercanda, AKBP Saptono itu membuka isi dompet seorang pengendara sepeda motor yang masih mengenakan helm berwarna biru tersebut.

Pengendara sepeda motor itu mengaku sebagai penjual tempe, dan ia pun hanya bisa tertawa malu pada saat isi dompetnya dibuka oleh orang nomor satu di kepolisian Kudus tersebut.

Sempat mengatakn bahwa surat-surat yang dibawa oleh pengendara motor tersebut lengkap.

Ia pun sedikit tertawa bersama pengendara motor itu, dan ternyata ia mengetahui jika isi dompet tersebut hanya berisi Rp 20 ribu saja.

Polisi razia isi dompet pengendara motor itu pun kemudian dengan hebohnya menambahkan isi ke dalam dompet pria berhelm biru tersebut.

Ia pun terlihat menambahkan uang senilai Rp 100 ribuan ke dalam dompet sang pengendara.

“Nah suratnya lengkap. Kita lihat dompetnya (dengan sedikit tertawa bersama) dompetnya gak ada, cuma ini di dompetnya (sembari melihatkan uang Rp 20 ribu).

Katanya jualan tempe tahu, lha iya, SIM dan STNK lengkap, duit cuma Rp 20 ribu. Sini saya kasih, tak tambahin biar ada merahnya. Bonus.. ini saya tambahin buat beli kedelai,” tutur Saptono.

Kini video yang diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo itu menjadi viral hingga telah diputar lebih dari 38 ribu dan mendapat beragam komentar netizen.

almanrm,”Wueeenaak….,, Dikasi duit…persetane setingan ato tidak, direkam ato tidak….,, Yg penting dapat duit,”

BACA JUGA: Sangat terpuji, seorang polisi berangkatkan umrah duafa

muhammadfaridalireza,”Aihh auto kasi ksong dompet😅,ka mmng kosong btulan😢😂,”

brendarachell99,”Aduh salfok sm yg belakang pk kaca mata hitam di belakang si masnya 😂😜,”

arin.nengfrn,”Lakukan kebaikan sekecil apapun. Karena kita tak pernah tau kebaikan yang mana yang akan membawa kita kesurga😊,”

hilmamursyid,”Tau ga bapaknya tinggal dmana?? @ulsya mauu nunjukin isi dompet 🤣🤣,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here